Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini, artis sekaligus musisi Deddy Mahendra Desta alias Desta membuat sebuah pemungutan suara di salah satu kanal televisi melalui program yang ia pandu sendiri.

Di situ, Desta terlihat membuat sebuah tiga pilihan yakni Desta rujuk, Desta duda, atau Desta nikah lagi. Ia meminta kepada rekan-rekan presenter yang hadir di situ untuk membantunya memilih salah satunya.

"Coblos, A Desta Duda, B Desta Rujuk, atau C Desta Nikah Lagi," ujarnya dikutip VOI dari Instagram @dagelanshow, Jumat, 2 Februari.

"Nanti kita akan hitung bersama-sama pemilihan suara dari yang hadir di sini. Tolong ya dipilih sesuai hati nurani," tambahnya.

Melihat hal ini, banyak yang menduga kalau Desta sedang melemparkan kode kepada Natasha Rizki untuk kembali rujuk. Namun Chacha, panggilan akrabnya mencoba menanggapi hal ini dengan santai.

Ia mengatakan kalau menganggap hal ini hanya sebagai bentuk dukungan Desta kepada ia dan keluarganya. Chacha juga tidak ingin lebih banyak berkomentar selain mengucapkan terima kasih dan meminta doa.

"Ya itu dijadikan sebagai bentuk support aku dan keluarga. Pokoknya terima kasih semua yang sudah support, yang selalu mendukung, selalu doa yang baik-baik, masya Allah. Terima kasih banyak, itu saja," pungkasnya.