Mediasi Gagal, Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizky Diputus Pekan Depan
Hendra K. Siregar (depan), kuasa hukum Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan(Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai Desta dan Natasha Rizky berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin, 12 Juni. Sidang berlangsung dengan agenda pembacaan hasil mediasi dan dilanjutkan dengan pembuktian.

Hendra K. Siregar selaku kuasa hukum Desta sebagai pihak penggugat mengatakan bahwa hakim mediator telah menyatakan bahwa mediasi gagal dicapai, sehingga persidangan berlanjut ke pemeriksaan.

“Sidang hari ini hasil mediasi kemarin. Mediasi kan gagal, harus pembuktian lah hari ini mengenai bukti surat dan saksi-saksi,” ujar Hendra K. Siregar saat ditemui usai sidang.

Desta dan Natasha Rizky selaku prinsipal tidak hadir dalam sidang kali ini. Majelis hakim tidak mewajibkan keduanya untuk hadir setelah sidang dua pekan lalu.

Sementara itu, Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizky menyatakan bahwa gagalnya mediasi dikarenakan kedua belah pihak memang sudah bersepakat untuk berpisah. Ia menyebut tidak ada keberatan dari kliennya atas gugatan yang diajukan Desta.

“Memang kalau kita bersepakat kan kurang pantas juga, jadi kita menerima dari isi pemohon aja,” kata Rully Agung.

“Nggak ada, tidak ada tuntutan, masing-masing dengan porsi masing-masing, artinya sesuai dengan hukum yang berlaku,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rully mengatakan jika sidang akan berlanjut dengan agenda pembacaan putusan pekan depan.

“Sidang minggu depan tanggal 19, agendanya udah putusan,” pungkas Rully Agung, kuasa hukum Natasha Rizky.