Bungkam Saat Ditanya Gugatan Cerai, Warganet Sebut Desta Egois
Desta dan Natasha Rizki (Foto: Instagram/@desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Gugatan cerai yang diajukan Desta pada 11 Mei lalu membuat warganet kaget. Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar, akhirnya mengungkapkan alasan mengapa kliennya mengajukan permohonan cerai tersebut, yaitu perbedaan visi misi antara Desta dan istrinya yang akrab dipanggil Caca.

"Udah enggak sejalan lagi visi misi, sehingga ada ini. Dan mereka juga sudah sepakat sebenarnya," ucap Hendra Kamis, 18 Mei.

Ia juga menegaskan keputusan tersebut diambil bukan karena masalah ekonomi maupun adanya orang ketiga. "Tidak ada (orang ketiga), dipastikan tidak ada. Masih jalan baik-baik aja," lanjutnya. Presenter ternama Desta kini dibanjiri kritikan usai menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini, bapak anak tiga ini memberikan jawaban ketus usai ditanya oleh awak media soal perceraiannya.

Ketika wartawan mencoba bertanya langsung kepada Desta, dia menegaskan tak akan pernah mau menjawabnya.

"Nggak usah nanya-nanya gue udah, nggak bakal gue jawab apa-apa," ungkap Desta dengan ketus, dikutip dari akun gosip Instagram @lambetainment, jumat, 19 Mei.

Lalu, pria berusia 46 tahun ini meminta izin untuk masuk ke bandara untuk check in. Ia seakan-akan menghindar dan enggan menjawab berbagai pertanyaan dari awak media. "Udah gue mau masuk," ucap Desta.

Unggahan itu dibanjiri kritik netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Desta usai menggugat cerai wanita berusia 29 tahun itu.

"Kadang lelaki egois. Sudah bersyukur, dapat istri usianya muda, dan langsung berhijab tapi ya sudahlah," komentar akun @saharat****.

"Iyalah orang salah, nggak bakal bisa jawab apa-apa. Gaya lu selangit, kalau bukan karena anak-anak dan istri lo, nggak bakalan lo kayak sekarang!" tulis akun @yuli_*****.

"Amit-amit, sok, belagu nih orang. Jangan-jangan cerai pengen bebas kali, belum mampu untuk punya keluarga," kata akun @_nabila****.

Sebagai informasi, Desta menikahi Caca pada 21 April 2013. Keduanya terpaut usia yang cukup jauh, di mana Desta berusia 35 tahun kala menikah, sedangkan istrinya masih berusia 19 tahun saat itu. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga orang anak, Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.