Bagikan:

JAKARTA - Karina aespa menulis surat permintaan maaf yang diberikan kepada penggemar. Ia meminta maaf setelah kabar hubungannya dengan Lee Jae Wook terungkap kepada publik.

Pekan lalu, Karina dan Lee Jae Wook dikabarkan baru memulai hubungan setelah bertemu pertama kali di acara fesyen di Milan pada Januari lalu. Kedua agensi yang menaungi mereka mengonfirmasi kabar tersebut.

Selasa, 5 Maret, Karina mengunggah surat tulisan tangannya melalui Instagram. Ia minta maaf karena membuat penggemar terkejut dengan kabar tersebut.

“Halo, ini Karina. Pertama, saya minta maaf karena membuat kalian terkejut dan saya menulis ini terlambat karena saya merasa berhati-hati dengan MYs (nama penggemar aespa) yang merasa sangat terkejut,” tulis Karina dalam surat tersebut.

“Saya sangat paham betapa kecewanya MYs yang mendukung saya hingga sekarang, dan saya juga tahu mereka kesal ketika memikirkan apa yang saya katakan kepada satu sama lain. Saya semakin merasa bersalah karena saya mengetahui perasaan itu,” lanjutnya.

Karina mengaku benar-benar mempersiapkan tulisan ini setelah berpikir panjang. Ia juga merasa harus melakukan permintaan maaf ini karena mengecewakan penggemar.

“Alasan mengapa saya mengambil risiko dan menulis ini karena saya ingin menyampaikan saya sangat minta maaf kepada penggemar yang memberi saya kehangatan sejak momen saya debut,” kata Karina.

“Mulai dari sekarang, saya akan melakukan dengan baik memenuhi tempat di mana MYs merasa kecewa. Saya selalu tulus kepada MYs dan bahkan sekarang, setiap kalian sangat berharga bagi saya,” katanya.

Mengakhiri pesannya, ia juga berterima kasih kepada penggemar yang sudah membaca suratnya sampai selesai. Ia berjanji tidak akan mengecewakan penggemar.

“Ke depannya, saya ingin menunjukkan kalian sisi dewasa, tanpa mengecewakan MYs, dan saya akan bekerja lebih keras dalam aktivitas saya,” kata Karina.

“MYs, jangan lupa makan, dan mari bertemu dalam posisi yang baik. Saya minta maaf, dan saya sangat bersyukur,” kata Karina lagi.

Sejak surat ini ditulis, nama Karina menjadi trending di media sosial. Hal ini juga berkaitan dengan bagaimana Karina minta maaf karena kehidupan pribadinya terkuak ke publik.