Lee Jae Wook dan Karina aespa Konfirmasi Pacaran, Baru Memulai Hubungan
Lee Jae Wook - Karina aespa (Instagram @aespa_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Jae Wook dan Karina dari grup K-pop aespa dikabarkan sedang berpacaran. Kabar ini dibagikan outlet Korea Selatan, Dispatch melalui foto-foto yang mereka edarkan.

Hari ini, Selasa, 27 Februari, mereka dilaporkan pertama kali bertemu di pagelaran fashion di Milan untuk satu brand yang sama pada 14 Januari lalu. Sejak itu, mereka mulai berkenalan dan mulai dekat sehingga ketika mereka pulang ke Korea Selatan, mereka menemui satu sama lain.

Laporan itu juga menyebutkan keduanya biasanya bertemu di area perumahan Lee Jae Wook mengingat Karina masih tinggal di asrama bersama member aespa lainnya.

Keduanya biasanya bertemu dan berjalan bersama di tengah malam. Foto-foto yang dibagikan memperlihatkan Lee Jae Wook dan Karina tampil dengan pakaian sederhana.

Foto lainnya menunjukkan Karina yang berjalan sambil memegang teleponnya sementara Lee Jae Wook keluar dari mobilnya. Keduanya dipotret secara terpisah namun dikabarkan baru memulai hubungannya.

Pada hari yang sama, kedua agensi memberikan respons serupa terkait kabar ini. SM Entertainment  CJ-es selaku agensi membenarkan bahwa keduanya baru memulai hubungan.

"Keduanya baru mengenal satu sama lain. Lee Jae Wook sedang syuting drama, dan karena ini bagian dari kehidupan pribadinya, kami meminta pemahaman kalian," kata CJ-es sebagai agensi Lee Jae Wook.

SM Entertainment juga merespons, "Karina dan Lee Jae Wook mengenal satu sama lain."

Lee Jae Wook adalah model dan aktor yang membintangi sejumlah judul film dan drama Korea. Namanya kian dikenal setelah membintangi Search: WWW serta Extraordinary You, True Beauty, Alchemy of Souls, dan yang terbaru Death’s Game.

Karina yang populer dengan grup aespa aktif berkarier dan merilis deretan hit bersama para member. Ia dijadwalkan melanjutkan tur konser terbarunya pada tahun ini.