Go Ara Goda Lee Jae Wook dalam <i>Teaser</i> Terbaru <i>Do Do Sol Sol La La Sol</i>
Lee Jae Wook dan Go Ara (Instagram @kbsdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol merilis teaser terbarunya. Lee Jae Wook dan Go Ara menjadi bintang utama dan hadir dalam video berdurasi 30 detik itu.

Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) dan Goo La La (Go Ara) memulai video dengan mengendarai sepeda bersama di malam hari. Kemudian, Goo La La berkata, “Ketika kamu bersedih, menangislah. Kamu harus menangis sebanyak yang kamu mau jika ingin move on.”

Namun setelah berkata seperti itu, Goo La La terlihat menangis sepanjang video dan berbanding terbalik dari nasihatnya kepada Sun Woo Joon. Sebuah kejadian juga menimpa Goo La La dan Sun Woo Joon terlihat membantunya setiap saat.

Video diakhiri dengan Goo La La terlihat senyum ke arah Sun Woo Joon secara terus menerus. Sun Woo Joon hanya melihat kembali dengan muka datar.

Do Do Sol Sol La La Sol adalah drama komedi romantis yang menceritakan hubungan antara pianis Goo La La (Go Ara) dan pekerja paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook).

Suatu ketika, keduanya bertemu di sebuah akademi piano bernama La La Land yang terletak di dalam pedesaan. Sun Woo Joon yang memiliki hidup tanpa mimpi atau harapan berubah ketika Goo La La hadir dan mengganggunya.

Do Do Sol Sol La La Sol merupakan proyek terbaru Go Ara dan Lee Jae Wook. Sebelumnya, Go Ara membintangi drama Haechi pada 2019 dan sempat hadir menjadi cameo dalam Hospital Playlist.

Sementara Lee Jae Wook baru memerankan Lee Jang Woo dalam drama When the Weather is Fine yang tayang pada tahun ini. Selain mereka berkedua, Do Do Sol Sol La La Sol akan diperankan oleh Kim Joo Heon, Moon Hee Kyung, Ye Ji Won, dan Lee Soon Jae.

Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang perdana pada 26 Agustus mendatang di KBS pukul 9:30 malam waktu Korea Selatan. Tonton teaser Do Do Sol Sol La La Sol di bawah ini: