Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Rehat Main Instagram
Camila Cabello (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Camila Cabello mengumumkan bahwa dia mengambil waktu untuk istirahat dari aktivitas media sosial sampai waktu yang ditentukan.

Melalui akun pribadinya, penyanyi 24 tahun ini menulis di Instagram Story. “Melakukan detoks media sosial sampai tahun baru!!! Hanya ingin menghabiskan waktu tanpa bermain telepon genggam minggu ini. Cinta kalian,” kata Camila Cabello.

Postingan ini diunggah beberapa minggu setelah kabar putusnya Camila dengan penyanyi Shawn Mendes. Keduanya kompak membagikan berita tersebut setelah dua tahun berkencan.

Secara terpisah, Camila dan Shawn menulis, “Kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan romansa kami tapi cinta untuk satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari apapun.”

Mereka juga menyakinkan penggemar kalau mereka tetap mendukung karier satu sama lain sebagai teman. Kabar ini tentu mengejutkan penggemar mengingat mereka berkencan setelah berduet dalam lagu Senorita.

Sementara itu, Camila disibukkan dengan beberapa aktivitas di tahun ini. Ia merilis lagu Don’t Go Yet yang diambil dari album terbarunya, Familia. Dia juga memulai debut akting lewat film Cinderella yang rilis pada September lalu.

Baru-baru ini, Camila Cabello diumumkan menjadi musisi pembuka untuk rangkaian tur konser Coldplay di Amerika Latin pada tahun 2022.