Baru Satu Musim, Ruby Rose Cabut Sebagai Batwoman
Ruby Rose (Instagram @rubyrose)

Bagikan:

JAKARTA - Berita mengejutkan datang dari aktor Ruby Rose yang memutuskan keluar dari perannya sebagai Batwoman. Menurut beberapa sumber, Rose terlihat tidak senang dengan proses produksi di mana ia harus syuting selama berjam-jam.

Akibatnya, konflik pun terjadi antara sang bintang utama dengan tim produksi. Dalam waktu singkat, Ruby Rose memilih keluar dari perannya sebagai Batwoman. Walaupun Warner Bros dan The CW belum berkomentar, namun kabar ini banyak dibicarakan.

Selain itu, Ruby Rose tidak terbiasa hidup di Vancouver, Canada di mana syuting serial Batwoman dilakukan.

Dikutip dari Variety, ada banyak faktor yang memungkinkan Ruby Rose keluar dari peran pertamanya di televisi ini. Ia sempat menjalani operasi namun sebuah sumber menyatakan kesehatannya tidak berkaitan dengan keluarnya Rose dari produksi.

Ruby Rose juga mengaku menghadapi permasalahan kesehatan mental pada Oktober lalu. Ia menjelaskan ia pernah perawatan di rumah sakit setelah mencoba bunuh diri beberapa kali.

Batwoman adalah peran pertamanya di layar televisi. Sebelumnya, ia pernah beberapa kali muncul dalam peran pendukung seperti Dark Matter, The Flash, Arrow dan Supergirl. Namun perannya sebagai Stella Carlin di Orange is the New Black yang membawanya ke popularitas besar.

Saat ini, tim produksi sedang mencari pengganti Ruby Rose dan juga seorang pegiat LGBTQ. Mereka memerlukan secepatnya mengingat serial Batwoman dikonfirmasi kembali untuk musim kedua pada Januari 2021.