Pemain <i>Terrace House</i>, Hana Kimura, Meninggal Dunia
Hana Kimura (Instagram @hanadayo0903)

Bagikan:

JAKARTA - Hana Kimura, pegulat profesional yang menjadi pemain reality show Netflix, Terrace House meninggal dunia. Kabar ini diberitahu oleh Stardom Wrestling sebagai organisasi yang menaungi Kimura melalui media sosial pada Jumat, 22 Mei lalu.

Ia meninggal pada umur 22 tahun. Pada pernyataan resminya, Stardom menulis, "Kami meminta maaf untuk kabar bahwa Hana Kimura kami meninggal dunia. Tolong rasa hormat dan izinkan sejenak waktu untuk memproses beberapa hal.”

Dilansir dari Variety, Instagram Story Hana Kimura sempat menampilkan fotonya bersama kucing dengan tulisan “selamat tinggal”. Ia juga beberapa kali menulis cuitan bahwa ia tidak ingin menjadi ‘manusia’ lagi.

Bullying yang ia terima secara digital juga disadari. "Terima kasih untuk semuanya yang mendukung saya. Saya mencintai itu. Saya lemah, saya meminta maaf," tulisnya.

Selama hidupnya, Hana Kimura memulai kariernya sebagai pegulat pada 2016. Kimura mengikuti jejak sang ibunda, Kyoko Kimura yang pernah berkarier sebagai pegulat profesional. Setealh meraih titel pemenang pada pertandingan pertamanya, ia bergabung dengan Stardom untuk mengembangkan karier gulatnya.

Ia sempat memenangkan Artist of Stardom Championship dan Goddess of Stardom Championship. Tidak berhenti dari situ, namanya semakin menanjak dengan penampilannya dalam reality show Netflix, Terrace House: Tokyo.

Reality show itu menceritakan enam orang dewasa tinggal bersama dan menghadapi tantangan. Saat itu, proses produksi tengah dihentikan akibat pandemi COVID-19. Hana Kimura juga bergabung dalam seri ini.

Baik penggemar Hana Kimura maupun penonton Terrace House merasakan duka yang dalam akibat meninggalkan idola mereka. Teman-teman serta rekan kerja mengirimkan ucapan duka cita di sejumlah media sosial.

Su Yung, teman Kimura menuliskan, “Saya tidak akan melupakanmu. Banyak yang ingin saya katakan… hati saya sakit. Tidak akan melupakanmu,” tulisnya dalam salah satu kalimat disertai foto kebersamaannya dengan Kimura.

Selain itu, pegulat Jamie Hayter mengucapkan “Jiwa yang indah. Baik. Saya tidak bisa mengungkapkan dalam kata-kata betapa marahnya saya. Saya harap kamu menemukan kedamaian. Ini tidak benar. Saya merasa sedih.”

Stardom belum mengungkapkan penyebab meninggalnya Hana Kimura namun doa serta ucapan duka diunggah oleh warganet mengiringi kepergiannya. Selamat jalan, Hana Kimura.

Terkait