Aktor Park Ji Hoon Meninggal Dunia
Park Ji Hoon (Instagram @cocohuni_)

Bagikan:

JAKARTA - Model sekaligus aktor Park Ji Hoon meninggal pada Senin, 11 Mei. Kabar ini disiarkan melalui akun Instagram pribadinya yang dikendalikan oleh keluarga. Perwakilannya menulis, pemain Chicago Typewriter ini meninggal karena kanker perut.

Upacara pemakaman yang dilangsungkan pada hari ini juga dikabarkan oleh keluarganya. Dilansir dari Soompi, keluarga mengunggah foto buket (karangan bunga) yang dikirimkan oleh rekan-rekannya.

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan ucapan dan dukungan meskipun di masa pandemi COVID-19. Terima kasih kepada kalian, kami tidak sendiri saat mengirimkan adik kami ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan tidak hanya kami, tetapi seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah lupa,” bunyi pernyataaan keluarga Ji Hoon.

Walaupun tidak menjelaskan kronologinya, diketahui Ji Hoon sudah lama tidak bermain Instagram. Unggahan terakhirnya diunggah pada September 2019 dengan potret diri yang bergaya.

Selain Chicago Typewriter, ia membintangi drama Dal Soon’s Spring pada 2018. Namanya lebih banyak dikenal saat menjadi model untuk berbagai lini busana Korea Selatan, salah satunya JOGUNSHUP.

Kini, ia telah istirahat dengan tenang diiringi ucapan dari keluarga dan kerabat. Selamat jalan, Park Ji Hoon.