Lee Ji Hoon Angkat Suara Setelah Diklaim Berlaku Buruk di Lokasi Syuting
Lee Ji Hoon (Instagram @88leejihoon)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Ji Hoon disebut bertingkah buruk di lokasi syuting Sponsor. Sebelumnya, seorang staf drama Sponsor mengeluh tentang teman Lee Ji Hoon yang datang ke lokasi dan Lee Ji Hoon meminta maaf atas perlakuannya.

Pada hari yang sama, penulis Park Gye Hyung mengklaim dia dipecat karena keluhan Lee Ji Hoon di lokasi syuting. Beberapa staf juga diganti karena permintaan Lee Ji Hoon sendiri.

Jumat, 5 November, Lee Ji Hoon menulis pernyataan di Instagram mengenai tim produksi Sponsor. Meskipun agensinya, SSOM meminta maaf tetapi Lee Ji Hoon ingin berbicara kepada publik.

“Pertama, atas alasan apapun, saya minta maaf atas tindakan teman saya kepada FD (Floor Director) di lokasi. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang mereka perdebatkan tapi ini salah saya karena saya mengundangnya ke lokasi,” kata Lee Ji Hoon mengutip Soompi.

Pemain River Where the Moon Rises itu menjelaskan sejauh ini tidak ada masalah di lokasi syuting. Melalui peran barunya, dia ingin menunjukkan akting dan kemampuan dengan baik.

“Jika ingin berkata jujur, ada hal yang terjadi antara FD yang bersikap kasar kepada manajerku, wartawan yang ingin bicara, aktor yang bermain peran sedikit, dan saya,” kata Lee Ji Hoon.

Dia merasa kebingungan karena dia tidak punya daya untuk menggunakan kuasa untuk mengganti staf produksi.

“Saya hanya minta maaf atas apa yang saya lakukan salah. Tapi saya tidak salah jika tidak meminta maaf untuk hal yang saya tidak lakukan. Melihat banyak rumor seperti ini, saya tidak bisa membiarkannya,” kata Ji Hoon.

Dia juga menyatakan tidak pernah meminta sutradara untuk mengganti penulis naskah Sponsor. Lee Ji Hoon bersiap mengunggah percakapan mereka untuk membuktikan pernyataannya.

“Saya harap penggemar yang mendukung saya, bahkan ketika melihat saya berada di situasi yang negatif, bisa mengutuk saya untuk hal salah yang saya lakukan,” tutupnya.

Lee Ji Hoon memulai kariernya sebagai aktor pada tahun 2012. Dia selalu memainkan pemeran pendukung dalam berbagai drama dan film. Tahun 2021, Lee Ji Hoon mendapat pemeran utama untuk drama Sponsor yang tayang di iHQ. Lewat drama ini, dia beradu peran dengan Han Chae Young, Ji Yi Soo, dan Koo Ja Sung.