Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun Kembali Bertemu dalam <i>Mount Jiri</i>
Ju Ji Hoon (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Joo Ji Hoon akhirnya mengonfirmasi partisipasinya dalam drama terbaru berjudul Mount Jiri. Drama ini akan mempertemukannya dengan Jun Ji Hyun.

Mount Jiri adalah drama Korea misteri yang menceritakan sekelompok orang yang bertugas untuk menyelamatkan orang-orang di Mount Jiri.

Melansir Soompi pada Jumat, 4 September, Joo Ji Hoon sudah ditawari peran ini sejak awal tahun. Namun saat itu Joo Ji Hoon masih disibukkan dengan drama Hyena dan Kingdom.

Sedangkan Jun Ji Hyun sudah menerima peran ini sejak awal ia ditawari. Ia akan berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan yang mengetahui segalanya tentang lokasi Mount Jiri.

Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, lulusan akademi militer yang ingin bergabung ke dalam kelompok penjaga hutan dan berteman dengan Seo Yi Kang. Ia juga menyimpan rahasia kelam dalam dirinya.

Sebelumnya, Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun bertemu dalam musim kedua Kingdom. Meskipun hadir dalam satu adegan, sudah dipastikan Jun Ji Hyun akan bergabung pada musim ketiga.

Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee yang menulis drama Three Days, Signal dan yang terbaru Kingdom. Sedangkan Lee Eung Bok akan duduk di posisi sutradara.

Lee Eung Book dikenal dengan drama-drama seperti Dream High, Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Rencananya, syuting akan dimulai pada pertengahan September dan dijadwalkan tayang pada 2021.