2 Episode Perdana <i>Do You Like Brahms?</i> Capai <i>Rating</i> Tinggi
Kim Min Jae dan Park Eun Bin (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Do You Like Brahms? yang tayang pada Senin dan Selasa kemarin mendapat rating memuaskan untuk penayangan perdananya. Nielsen Korea melaporkan, penayangan episode 1 Do You Like Brahms? meraih rating 5,3 persen.

Sedangkan pada episode ke-2, drama ini mendapat angka 5,0 persen atau turun sedikit dari penayangan perdananya. Walaupun terhitung rendah, tetapi Do You Like Brahms? Menjadi drama dengan rating tertinggi di hari Senin dan Selasa.

Do You Like Brahms? adalah drama Korea bertema musik yang mempertemukan Kim Min Jae dan Park Eun Bin dalam satu proyek.

Drama ini menceritakan perjuangan murid-murid di sebuah sekolah musik untuk menggapai cita-cita mereka sebagai musisi andal. Di tengah perjuangan tersebut, ada kisah cinta rumit datang mengganggu perjalanan karier mereka.

Park Joon Young (Kim Min Jae) adalah seorang pianis yang populer. Chae Song Ah (Park Eun Bin) adalah seorang mahasiswi yang ingin menjadi pemain violin profesional.

Dua episode perdana Do You Like Brahms? mengisahkan Chae Song Ah yang bertemu dengan Park Joon Young. Dalam sebuah kesempatan, Chae Song Ah bertugas sebagai pembalik halaman kertas untuk pertunjukan Park Joon Young.

Saat latihan, Chae Song Ah merasa deg-degan karena menjadi seorang pembalik halaman membutuhkan konsentrasi dan chemistry yang kuat dengan sang pianis.

Di sisi lain, Park Joon Young ingin berteman dengan Chae Song Ah. Dengan berani ia meminta nomor Chae Song Ah hingga menjadi pembalik halaman. Menilik dua episode perdananya mengisyaratkan perjalanan keduanya akan berproses secara lamban.

Dua episode perdana ini juga memperdengarkan soundtrack bagian pertama yang dinyanyikan Chen EXO. SBS belum mengumumkan tanggal perilisan trek ini.

Do You Like Brahms? tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 di SBS dan VIU.