Sudah Tamat, Drakor <i>Do You Like Brahms?</i> Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini
Do You Like Brahms? (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Do You Like Brahms? berakhir pada pekan lalu. Tetapi tampaknya, drama tersebut masih diminati oleh para penonton.

Menurut Good Data Corporation, drama produksi SBS ini menjadi drama yang paling banyak dibicarakan terhitung dari 19 Oktober sampai 25 Oktober. Perusahaan ini mengakumulasi pembicaraan dari jumlah artikel, postingan blog, video, unggahan media sosial.

Do You Like Brahms? menceritakan kehidupan murid-murid di sebuah sekolah musik. Dua pemain utamanya, Kim Min Jae dan Park Eun Bin juga menempati dua urutan teratas pada aktor yang paling banyak dibicarakan.

Menyusul Do You Like Brahms?, ada drama Record of Youth dari tvN yang akan mengakhiri penayangan pada hari ini, 27 Oktober.

Diperankan Park Bo Gum dan Park So Dam, drama ini selalu menempati urutan kedua dalam daftar tersebut. Rating penayangan mereka juga terhitung stabil selama penyiaran.

Selain itu, ada drama Start-Up yang dimainkan Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy. Baru mulai tayang, drama ini langsung menjadi pembicaraan di media sosial.

Berikut adalah daftar drama korea yang paling banyak dibicarakan menurut Good Data Corporation dilansir dari Soompi pada hari ini, Selasa, 27 Oktober:

SBS, Do You Like Brahms? – 17,81 persen

tvN, Record of Youth – 15,03 persen

tvN, Start-Up – 14,72 pescen

tvN, Tale of the Nine-Tailed – 10,06 persen

JTBC, 18 Again – 6,23 persen

KBS2,  Do Do Sol Sol La La Sol – 3,80 persen

SBS, Alice – 3,58 persen

MBC, The Spies Who Loved Me – 3,18 persen

JTBC, More Than Friends – 3,08 persen

OCN, Search – 3,03 persen