Syuting Ulang, Sederet Pemain <i>River Where the Moon Rises</i> Tidak Dibayar
Lee Ji Hoon (Instagram @kbsdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea River Where the Moon Rises melakukan sejumlah perubahan termasuk syuting ulang dengan pemeran On Dal yang baru, Na In Woo.

Diketahui, pemeran On Dal sebelumnya, Ji Soo keluar dari produksi drama setelah kasus bullying yang menyeret namanya. Sayangnya, 95 persen produksi sudah selesai sebelum nama Ji Soo dicabut.

Karena itu, tim produksi memutuskan untuk melakukan syuting ulang dan para pemain River Where the Moon Rises dikabarkan tidak meminta bayaran. Para pemain itu yakni Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyung, dan Kim Hee Jung.

Melansir Soompi pada hari ini, Selasa, 9 Maret, agensi Lee Ji Hoon, TH Company mengungkapkan kepada EDaily, "Rumah produksi mengalami kerugian karena kejadian ini. Mereka ada pekerja dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa sedikit membantu (tim produksi)."

Pernyataan serupa juga dituturkan agensi Wang Bit Na, Elrise kepada SpoTVNews. "Kami tidak menerima permintaan apapun dari rumah produksi, tetapi dia (Wang Bit Na) memilih tidak menerima bayaran untuk syuting."

Agensi menjelaskan Wang Bit Na akrab dengan sutradara Yoon Sang Ho sampai dia juga pernah tampil dalam proyek drama Sang Ho sebelumnya. "Kami berharap hal ini bisa sedikit membantu."

Adapun penampilan Na In Woo sebagai On Dal sudah ditayangkan sejak episode tujuh yang tayang 8 Maret lalu.