Trailer Drakor <i>Navillera</i> Sajikan Poin Penting, Pertemanan Tidak Biasa 2 Pria Berbeda Usia 47 Tahun
Poster drama Korea Navillera (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 5 Maret, Netflix merilis trailer perdana drama Korea Navillera yang dibintangi Song Kang dan Park In Hwan. Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, trailer singkat ini menampilkan kehidupan kedua tokoh utama yang memikirkan masa depan mereka.

“Aku tak pernah melakukan apa yang ku inginkan,” narasi Sim Deok Chul yang diperankan Park In Hwan dalam trailer. Deok Chul adalah seorang pensiunan tukang pos yang memiliki cita-cita sebagai balerino sebelum ia tutup usia.

Kemudian, Song Kang terlihat murung dan kebingungan. Deok Chul mengingatkan Chae Rok (karakter yang diperankan Song Kang) untuk mewujudkan mimpinya karena hidup cuma sekali.

Chae Rok adalah seorang pemuda yang memiliki bakat balet tetapi secara akademi, dia merasa tertinggal dari teman-temannya.

Terlihat singkat namun trailer Navillera menyajikan poin penting dari cerita yang akan dihadirkan. Sebuah pertemanan tidak biasa antara pria 70 tahun dengan balerino 23 tahun akan menggugah hati penonton.

Drama Korea Navillera ditulis Lee Eun Mi dan disutradarai Han Dong Hwa yang mengerjakan Squad 38. Menilik penulis dan sutradaranya, Navillera menjadi drama Korea yang memiliki cerita menghangatkan hati.

Navillera akan tayang mulai 22 Maret setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN dan Netflix. Tonton trailer Navillera di bawah.