Song Kang dan Park In Hwan Cerita soal Karakter dalam <i>Navillera</i>
Song Kang dan Park In Hwan (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Navillera akan tayang di Netflix mulai 22 Maret. Hari ini, Selasa, tim produksi Navillera melakukan konferensi pers untuk mengenalkan penonton serta cerita dari pemainnya.

Diadaptasi dari webtoon, Navillera menceritakan pertemanan antara pria berumur 70 tahun dengan seorang balerino berusia 23 tahun. Keduanya mencoba menggapai impian mereka dan saling menyemangati satu sama lain.

Aktor Park In Hwan mendapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam Navillera. “Saya merasa tersanjung dan bangga karena bisa dibilang ini adalah pertama kalinya saya mengambil peran yang besar di sebuah serial,” katanya dilansir dari pers yang diterima VOI.

Song Kang juga merasa gembira karena ini menjadi proyek ketiganya bersama Netflix. “Semua proyek memiliki perbedaannya masing-masing, dan saya merasa bahwa saya perlu berusaha keras agar dapat memerankan Chae-rok dengan baik.”

Mengingat keduanya tidak pernah menari balet, mereka berlatih selama lima sampai enam bulan sebelum syuting. Kesulitan yang dirasakan, mulai dari kelenturan badan hingga menampilkan emosional lewat gerakannya.

“Mempelajari balet lebih sulit bagi saya yang kurang lentur, namun tujuan kami di sini lebih pada menghadapi tantangan dibandingkan menjadi seorang balerino profesional,” kata Park In Hwan. Hal serupa juga diutarakan Song Kang di mana dia menikmati perubahan tubuhnya dan belajar menampilkan peran balerino profesional.

Sutradara Han Dong-Hwa melihat pemilihan Park In Hwan, Song Kang, Na Moon He, dan Hong Seung Hee sesuai dengan karakter yang dia inginkan. Chemistry ke empat pemain bisa disaksikan melalui Navillera.

Navillera akan menyajikan cerita kehangatan sebuah pertemanan yang emosional dan mengharukan. Keindahan balet yang menjadi tema tidak biasa diharapkan dapat disenangi penonton.

Navillera akan tayang mulai 22 Maret di tvN dan Netflix.