Ganti Pemain, <i>River Where the Moon Rises</i> Tetap Catat <i>Rating</i> Tinggi
Na In Woo (Instagram @kbsdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Pergantian pemain utama dari Ji Soo menjadi Na In Woo sebagai On Dal tidak mempengaruhi pencapaian rating drama Korea River Where the Moon Rises.

Hari ini, Selasa, 9 Maret, Nielsen Korea mencatat episode terbaru River Where the Moon Rises meraih rating 6,7 dan 8,7 persen. Perolehan ini terhitung meningkat dari perolehan episode pekan lalu.

Pada minggu lalu, Ji Soo keluar dari produksi karena kasus bullying yang dia tengah hadapi. Kemudian, Na In Woo terpilih sebagai pemeran On Dal yang baru.

Awalnya, pihak KBS mencoba mengedit screentime Ji Soo di episode 7 dan 8 tetapi karena Na In Woo dan pemain lainnya melakukan syuting ulang dengan cepat sehingga Na In Woo bisa tampil di episode 7.

Na In Woo adalah aktor kelahiran 1994 yang baru menyelesaikan proyek Mr. Queen dari tvN. Berperan sebagai Kim Byeong In, akting Na In Woo sangat diapresiasi penonton.

Karena Mr. Queen dan River Where the Moon Rises memiliki latar cerita yang serupa, penonton merasa tidak ada ketimpangan dari akting Na In Woo saat beradu dengan pemain lain.

Drama Korea River Where the Moon Rises bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu Korea Selatan di KBS dan VIU.