Kerja Abusif, Ruby Rose Ungkap Alasan Keluar dari <i>Batwoman</i>
Ruby Rose (The CW)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ruby Rose angkat suara mengenai alasan sebenarnya dia keluar dari produksi Batwoman. Pada Mei 2020, Ruby Rose keluar dari produksi Batwoman dan menjelaskan kesulitannya karena syuting setelah menjalani operasi.

Rabu, 20 Oktober, Rose menulis pernyataan baru di Instagram Story-nya. Dia juga mentag petinggi saluran televisi The CW dan mengatakan, “Saya akan memberitahu seluruh dunia apa yang terjadi di lokasi syuting. Saya akan berkata apa yang terjadi agar orang lain tidak mengalami hal yang sama.”

Rose mengklaim Chief Warner Bros, Peter Roth yang keluar dari perusahaan tersebut kerap meminta wanita di sekitarnya untuk memberi uap kepada celananya di sekitar selangkangannya.

Peter Roth mengetahui kondisi fisik Ruby Rose yang perlu pemulihan namun dia meminta agar Rose harus kembali syuting atau Warner Bros akan merugi.

Tidak sedikit penggemar yang berharap Ruby Rose dapat kembali ke serial Batwoman. Kali ini, Rose menjawab, “

“Saya tidak akan kembali untuk berapapun jumlah uang atau jika senjata diarahkan ke kepalaku. SAYA TIDAK KELUAR. Mereka (CW & Warner Bros) menghancurkan Kate Kane dan Batwoman, bukan saya,” kata Ruby Rose.

Pernyataan ini direspons oleh pihak Warner Bros pada Kamis, 21 Oktober. Mereka mengklaim alasan tidak merekrut Rose untuk musim kedua Batwoman adalah karena menerima banyak keluhan soal tindakan Rose di lokasi syuting.