Agensi Kim Seon Ho Unggah Permintaan Maaf, Benarkah Dia Aktor K?
Kim Seon Ho (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho terseret dalam rumor aktor K. Sebelumnya pada Senin, 18 Oktober, seorang netizen menceritakan aktor K berjanji untuk menikahi namun dipaksa aborsi.

A juga menulis image aktor K berbeda dari apa yang ada di depan publik. Publik menduga Kim Seon Ho setelah sejumlah media Korea memasang foto Kim Seon Ho sebagai bahan artikel.

Selain itu, publik juga menyamakan beberapa fakta, beberapa di antaranya Kim Seon Ho pernah terlibat kontroversi saat memarahi produser di salah satu acara.

Walaupun belum dikonfirmasi, beberapa brand yang menjadikan Kim Seon Ho sebagai ambasador langsung menghapus konten mereka. Dua brand itu adalah Domino’s Pizza Korea dan FoodBucket.

Selasa, 19 Oktober, agensi yang menaungi Kim Seon Ho, SALT Entertainment membuat pernyataan.

“Halo, ini agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment. Kami minta maaf karena tidak memberi respons dengan cepat,” kata pihak SALT mengutip Soompi.

“Kami sedang melakukan pengecekan terhadap fakta dari postingan akun anonim. Sebagaimana faktanya belum kelas, kami meminta kalian untuk menunggu lebih lama,” lanjutnya.

Mereka kembali meminta maaf karena isu ini tidak diselesaikan secara cepat. “Kami minta maaf karena mengkhawatirkan kalian dengan kabar ini.”

Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah Aktor K adalah Kim Seon Ho. Namun permintaan maaf ini membuat warganet semakin yakin bahwa Aktor K adalah Kim Seon Ho.