Tak Respon Rumor Mantan Pacar, Warganet Geram Agensi Pilih Bahas Kontrak Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Instagram @kimseonho_staff.diary)

Bagikan:

JAKARTA - Publik menantikan kelanjutan kasus Kim Seon Ho setelah meminta maaf terkait postingan mantan pacar tentang dirinya. Setelah mengaku sudah minta maaf, agensi SALT Entertainment terus membuat pernyataan baru.

Pernyataan ini dibuat setelah ada rumor dari akun anonim di Instagram yang menyebut agensi SALT dengan sengaja membuat postingan rumor aktor K. Meskipun tidak menyebut Kim Seon Ho, namun sang aktor mengakui dia adalah pria yang dimaksud.

Setelah membantah rumor tersebut, pada Senin, 25 Oktober, SALT Entertainment menjelaskan kontrak Kim Seon Ho.

“Demikian isi kontrak seharusnya dirahasiakan, kami akan membagikan isinya atas persetujuan dua pihak karena adanya masalah secara terus menerus,” kata SALT Entertainment melansir Herald Pop.

Mereka menjelaskan kontrak Kim Seon Ho berlanjut sejak Maret 2020 sampai Maret 2023.

Ada perjanjian yang menyatakan kontrak akan diperpanjang secara otomatis setiap tahun hingga Maret 2027 kecuali salah satu pihak tidak ingin memperbarui kontrak.

Warganet yang melihat pernyataan agensi merasa bingung karena tidak ada pembicaraan mengenai kelanjutan rumor.

“Apakah ini prioritas? Bagaimana dengan kasus mantan pacarnya?” tanya seorang warganet.

“Tidak ada pernyataan soal aborsi atau apa yang dia (Kim Seon Ho) klaim ketika minta maaf? SALT mencoba melindunginya agar orang-orang lupa dengan skandalnya dan kembali seperti tidak ada yang terjadi haha pria ini tidak tahu malu,” kata yang lainnya.

“Klarifikasi panjang dan isinya hanya kontrak saja bukan soal Kim Seon Ho??” tanya penggemarnya.