Terseret Rumor Aktor K, Cerita Cinta Lama Kim Seon Ho Jadi Sorotan
Kim Seon Ho (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho terseret dalam rumor aktor K yang sedang ramai diperbincangkan di internet. Diketahui seorang netizen A menceritakan saat seorang aktor besar memaksanya untuk melakukan aborsi.

Meskipun belum dikonfirmasi oleh agensinya, publik mulai membongkar pernyataan dan tindakan Kim Seon Ho. Salah satunya cerita Kim Seon Ho saat diputusin mantan kekasihnya yang sering ia ceritakan.

Pada tahun 2016, Kim Seon Ho menjadi tamu dalam acara Park Sunyoung’s Cine Town di SBS Power FM. Dia mengungkapkan cerita dia mengakhiri hubungan saat dia sedang melaksanakan wajib militer.

“Aku sering menceritakan kisah ini. Saat aku sedang wajib militer, aku punya pacar. Dan dia mengucapkan empat kata yang menyakitiku,” kata Kim Seon Ho.

Pesan itu adalah permintaan maaf dan pacarnya langsung memblokir nomor Seon Ho sehingga dia tidak bisa menghubungi mantannya.

“Jadi saya datang ke rumahnya. Saya masih ingat alamatnya. Stasiun Sinsa, Garosugil,” beber Kim Seon Ho.

Saat mendatangi rumahnya, pacarnya malah hendak pergi bertemu pacarnya. Pemain Hometown ChaChaCha itu merasa tidak terima dan langsung menghalangi mantan pacarnya untuk masuk ke dalam lift.

Kim Seon Ho langsung berlutut dan mengajak wanita itu berbicara selama tiga jam, namun tidak ada hasilnya.

“Ketika kami bicara, aku tidak bisa mengatakan sesuatu dan aku minta agar dia tidak pergi. Tapi dia tetap ingin pergi dan saya putus dengan pacar saya saat itu juga,” katanya.

Adapun pihak agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment menyatakan mereka sedang melakukan pengecekan terhadap postingan anonim tersebut.