Ironi di Puncak Karir Kim Seon Ho, Minta Maaf dan Mengaku Memaksa Aborsi
Kim Seon Ho (Foto: @TvN)

Bagikan:

JAKARTA - Skandal tuduhan kepada aktor K dari seorang netizen A menceritakan saat seorang aktor besar memaksanya untuk melakukan aborsi akhirnya jelas. Kim Seon Ho pada hari ini, Rabu, 20 Oktober, merilis permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu dan merasa menyesal mengecewakan banyak orang.

Berikut pernyataan lengkap permintaan maaf Kim Seon Ho.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan saat pertama kali mengetahui artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan hal itulah yang membuat saya menulis ini sekarang.

Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses (bertemu) itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan saya yang tidak pengertian.

Kim Seon Ho (Foto: IG @seonho_kim)

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga aku bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf."

Banyak warganet yang menyesalkan kejadian tersebut. Apalagi Kim Seon Ho baru sampai di puncak karir usai membintangi drama Korea, Hometown ChaChaCha.

Bahkan sebelum keluar permintaan maaf langsung ini keluar, sejumlah penggemar Kim Seon Ho yang tak terima dengan rumor aktor K ini. Mereka memutuskan untuk mengambil jalur hukum demi nama baik bintang Startup itu.

"Para penggemar Kim Seon Ho mengumumkan bahwa mereka akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin, termasuk tuntutan pidana dan ganti rugi perdata tanpa keringanan hukuman atau toleransi, dengan mereka yang menyebarkan fakta palsu sampai akhir dan terus memantau mereka yang merendahkan kepribadiannya dengan sumpah serapah yang serius dan komentar yang menghina," kata pernyataan dari sebuah unggahan dari penggemar yang ditambahkan di galeri selebritas DC Inside.

Sebelum Kim Seon Ho memberi pernyataan maaf, beberapa brand yang mengontrak iklan sudah menghapus wajahnya. Ada pula yang membuat wajahnya menjadi mozaik. Ada konsekuensi yang harus dihadapi tentu dengan kejujuran Kim Seon Ho tersebut.