Biar Bercinta Semakin Intim, Kenali 7 Bagian Tubuh Pria yang Sensitif Jika Disentuh
Ilustrasi bagian tubuh pria yang sensitif (Unsplash/John Schnobrich)

Bagikan:

JAKARTA – Pada sesi bercinta dengan pasangan, memberi dan merespons sentuhan perlu dilakukan. Sebab dengan memberi sentuhan kenikmatan berdua bisa dicapai.

Tak banyak yang menduga bahwa ternyata ada bagian-bagian tubuh yang jika disentuh bisa meningkatkan gairah. Bagian tubuh mana saja yang perlu Anda sentuh? Cek daftarnya hingga akhir.

1. Leher bagian depan

Menjalankan misi flirting ketika bercinta, bisa dimulai dengan menjentikan jemari Anda pada tubuh pasangan tepatnya leher bagian depan. Area sensitif ini sangat mudah ditemukan dan disentuh dengan santai. Selain dengan jemari, bisa menggunakan lidah untuk menyalakan gairahnya.

2. Perut bagian bawah

Perut bagian bawah dan sekitar panggul pria tersusun dari saraf aktif. Apabila disentuh sensasi menyenangkan akan dirasakan. Ketika bagian tersebut disentuh maka otot-otot akan menegang. Jika Anda ingin memanjakan pasangan, cobalah mulai dari pusarnya lalu menurun ke bawah.

3. Tailbone

Ujung dari tulang belakang atau tulang ekor adalah area sangat sensitif yang menawarkan sensasi seksual ringan. Saat posisi misionaris, gosokkan jari ke area tersebut dengan lembut. Tetapi jangan terlalu kasar dan sering karena kulit area tersebut sangat tipis dan akan terasa gatal jika iritasi.

4. Paha bagian dalam

Area yang berdekatan dengan penis dan skrotum ini akan sangat responsif setelah disentuh. Titik rangsangan ini bisa dieksplorasi untuk mendapatkan gairah dalam bercinta semakin meninggi.

5. Tendon

Apabila Anda sedang mengeksplorasi sensasi bercinta yang menggugah, cobalah sentuh bagian tendon pasangan. Otot yang berada antara betis dan tumit menyebabkan kejang mikro yang menyebabkan sensasi aneh tetapi menyenangkan. Sentuhan ini bisa dilakukan ketika baru dimulai sesi bercinta.

6. Puting

Bagian tubuh pria yang satu ini kerap diabaikan, terutama ketika bercinta. Beberapa pria memiliki puting yang sangat sensitif, maka bisa direspons dengan sentuhan lembut jemari atau jentikan lidah.

7. Napas hangat di dada

Pria menyukai napas hangat di dada. Kebanyakan pria akan sangat menikmati hangatnya hembusan napas Anda yang mengarah ke dadanya. Pasangan bisa merasakan perasaan intim dan sensual ketika seorang wanita memeluknya dengan cara tertentu dan bernapas lembut di dadanya.