Inilah 7 Titik Sensitif Pria yang Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta
Ilustrasi (Freepik/Prostooleh)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Memberikan sentuhan ‘nakal’ di titik sensitif pria bisa membuat mereka tak berdaya.

Perlu diketahui, pria juga memiliki titik sensitif yang bisa dieksplorasi saat sesi bercinta. Hanya saja, sebagian wanita kerap terjebak pada titik-titik sensitif yang itu-itu saja.

Menurut pakar psikologi seks dari Universitas Bangor, Inggris, Oliver Turnbull mengatakan, setiap orang mempunyai bagian sensitif yang berbeda-beda. Bahkan, titik sensitif bisa mengalami perubahan dan dieksplorasi sehingga memunculkan area-area erotis baru, dikutip VOI dari Halodoc.

Titik Sensitif Pria yang Bisa Bikin Tak Berdaya

Titik sensitif pria tidak melulu pada area Mr. P saja. Ada beberapa spot yang bisa bikin si dia tak tahan jika diberi sentuhan ‘nakal’.

Ilustrasi
Ilustrasi. (Pexels). 

 

Berikut titik sensitif pria yang bisa bikin mereka tak berdaya:

  1. Leher

Titik sensitif pada pria yang pertama adalah area leher. Gairah bercinta pria akan langsung bangkit bila dicium atau diberi sentuhan lembut. Oleh sebab itu, ketika sedang foreplay, jangan lupa untuk memberikan rangsangan di leher bagian kiri atau kanannya.

  1. Tengkuk

Anda cukup menghebuskan napas di tengkuk untuk membuat pria turn on. Karenanya, mampirlah dulu di area tengkuk sebelum melakukan eksplorasi ke area bawah tubuh.

Berdasarkan sebuah penelitian yang diterbikan dalam jurnal Egonomics, area tengkuk adalah terbaik untuk dieksplorasi, dikutip dari Deccan Chronicle.

Para ahli berpendapat, hembusan napas dan ciuman di area tengkuk bisa memicu beberapa sensasi serius dan tak terduga.

  1. Bagian Belakang Kuping

Salah satu area yang bisa bikin gairah seksual pria memuncak ketika diberi rangsangan adalah bagian belakang kuping.

Desahan yang menggairahkan dan kata-kata manis dari pasangan, bisa membuat sesi bercinta makin menggelora.

  1. Perut Bagian Bawah

Area ini tidak boleh luput ketika mengeksplorasi tubuh pasangan. Pasalnya, perut bagian bawah, tepatnya di bawah pusar dekat rambut pupis memiliki kulit yang cukup tipis sehingga menjadi bagian yang cukup merangsang ketika diberi sentuhan.

  1. Paha Bagian Dalam

Ternyata paha bagian dalam juga termasuk titik sensitif pria. Menurut sebuah studi dari California Institue of Technology, pria mengalami respon yang signifikan pada otaknya ketika mendapat rangsangan di paha bagian dalam oleh lawan jenisnya.

  1. Tulang Ekor

Area sensitif pada pria yang berikutnya adalah tulang ekor. Saraf-saraf yang terdapat pada tulang ekor bisa membuat area ini menjadi sangat sensitif.

Selain menjadi titik sensitif yang harus dieksplorasi saat bercinta, tulang ekor juga punya peranan penting dalam susunan tubuh manusia.

Berdasarkan penelitian, segala bentuk aktivitas fisik bergantung pada tulang ekor, seperti berdiri dan duduk. Sistem musculoskeletal pada tubuh manusia juga bergantung pada tulang ekor.

  1. Pergelangan Kaki

Sentuhan-sentuhan lembut di pergelangan kaki juga bisa bikin pria tak tahan, terlebih jika pasangan Anda adalah pria yang gemar berolahraga.

Asal tau aja, pria yang aktif berolahraga, khususnya pelari atau pesepeda biasanya mempunyai lengkung pergelangan kaki yang tipis. Kondisi ini membuat mereka yang mempunyai lengkung pergelangan kaki tipis dan berorot lebih sensitif bila disentuh.

Demikianlah tujuh titik sensif pria yang bisa membangkitkan gairah bercinta. Dengan mengetahui titik sensitif pasangan, potensi untuk mendapatkan kepuasan akan lebih besar. Selain itu, sesi bercinta juga akan menjadi lebih menyenangkan.