Kim Seon Ho Bukan yang Pertama, Aktor Drama Korea Ini Juga Kena Skandal Memaksa Aborsi Kekasihnya
Kim Seon Ho (Foto: IG @seonho_kim)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Seon Ho pada hari ini, Rabu, 20 Oktober, merilis permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu dan merasa menyesal mengecewakan banyak orang. dia mengaku takut saat artikel yang menyebut namanya keluar.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan saat pertama kali mengetahui artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan hal itulah yang membuat saya menulis ini sekarang.

Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses (bertemu) itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan saya yang tidak pengertian.

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Kim Seon Ho (Foto: TVN)

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga aku bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf."

Kasus aktor drama Korea mamaksa kekasihnya untuk aborsi bukan pertama kali ini. Sebelumnya, Kim Yong-gun dituntut wanita berusia 39 tahun karena sang aktor meminta dia untuk melakukan aborsi.

Kim Yong-gun (JTBC)

Pada 3 Agustus, Kim Yong-gun merilis pernyataan resmi terkait situasi ini.

“Sampai saat ini, saya memberitahu pihak lain, “Saya akan mendukung proses kelahiran dan bertanggung jawab.” Karena itu, saya tidak menyangka konflik ini akan sampai ke gugatan hukum,” kata aktor 75 tahun tersebut.

Melansir SportsDong, Kim Yong-gun mengakui dia meminta pasangannya untuk tidak melahirkan, namun dia menyadari seorang anak lebih berharga ketimbang citranya di depan publik.

“Saya memberi tahu anak-anak saya tentang kehamilan itu dan tidak saya duga, anak-anak saya menyambut kabar tersebut.” Mengakhiri pernyataannya, Kim Yong-gun meminta maaf dan berkomitmen untuk bertanggung jawab.