Serial <i>The Summer I Turned Pretty</i> Dikonfirmasi Lanjut ke Musim Ketiga
Pemain The Summer I Turned Pretty (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak butuh waktu lama bagi Prime Video untuk melanjutkan serial populer mereka The Summer I Turned Pretty. Serial ini dikonfirmasi berlanjut ke musim ketiga sesaat setelah kesuksesan serial keduanya yang baru dirilis pada 14 Juli lalu.

Prime Video menyatakan penonton musim kedua menjadi dua kali lipat dari musim pertama dalam waktu tiga hari penayangan.

“Kami sangat senang melihat antusiasme para penggemar dalam menyambut The Summer I Turned Pretty dan bahkan menjadikan Summer Fridays sebagai fenomena di dunia hiburan,” kata Vernon Sanders, kepala divisi televisi Amazon dan MGM Studios.

“Serial yang memikat dan menyentuh hati ini telah menunjukkan pelanggan kami dan menarik perhatian penonton muda yang beragam. Jenny Han adalah seorang pencerita yang berbakat, dan para penggemarnya telah mendambakan bagian ketiga dari kisah ini,” kata Sanders lagi.

“Oleh karena itu, kami dengan gembira mengumumkan bahwa penggemar akan mendapatkan lebih banyak kisah Musim Panas (Summer) untuk dinantikan. Terima kasih kepada Jenny, Sarah Kucserka, dan Karen Rosenfelt serta teman-teman kami di wiip atas karya dan kerja sama yang luar biasa,” kata Sanders dengan antusias.

Masih diadaptasi dari novel karya Jenny Han, The Summer I Turned Pretty mengisahkan cinta segitiga antara seorang gadis dengan dua lelaki yang bersaudara. Serial ini juga berfokus dengan hubungan ibu dan anak, serta kisah persahabatan antara perempuan yang terus berkembang.

The Summer I Turned Pretty 2 melanjutkan kisah Belly bersama Conrad dan Jeremiah. Seseorang yang tidak diduga kedatangannya datang ke rumah Susannah (Rachel Blanchard) mengancam masa depannya. Serial ini masih diadaptasi dari novel karya Jenny Han yang turut menggarap serialnya bersama Sarah Kucserka.

Musim ketiga dikonfirmasi di tengah aksi mogok SAG-AFTRA. Alhasil, produksi musim ketiga tidak akan dimulai selama negosiasi dengan serikat pekerja menemukan titik tengah.

Di sisi lain, musim kedua The Summer I Turned Pretty akan selesai pada 18 Agustus 2023 setelah menayangkan episode secara reguler setiap pekannya.