Taylor Swift Bocorkan Lagu Baru Lewat Trailer Serial <i>The Summer I Turned Pretty 2</i>
Stills The Summer I Turned Pretty 2 (Instagram @thesummeriturnedpretty)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer resmi serial The Summer I Turned Pretty musim kedua dirilis Prime Video dengan sejumlah kejutan. Di samping konflik antara Belly yang diperankan Lola Tung, trailer ini juga memperdengarkan lagu Back to December (Taylor’s Version) dari Taylor Swift.

Trailer ini memperlihatkan Belly yang mengalami konfrontasi dari Jeremiah (Gavin Casalegno) yang mengalami cinta segitiga. Belly yang dekat dengan Jeremiah ternyata juga dekat dengan adik Jeremiah, Conrad (Christopher Britney).

“Belly, kamu adalah sahabat baikku dan kita bersama tapi kamu juga dekat dengan adik saya. Semua orang meminta saya untuk bersikap seperti tidak ada sesuatu, tapi saya tidak bisa,” kata Jeremiah dalam trailer tersebut.

The Summer I Turned Pretty 2 akan melanjutkan kisah Belly bersama Conrad dan Jeremiah. Seseorang yang tidak diduga kedatangannya datang ke rumah Susannah (Rachel Blanchard) mengancam masa depannya. Serial ini masih diadaptasi dari novel karya Jenny Han yang turut menggarap serialnya bersama Sarah Kucserka.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya lagu Taylor Swift terdengar dalam The Summer I Turned Pretty. Pada musim pertama, beberapa lagu Swift yakni This Love, Cruel Summer, dan False God terlihat di musim pertama dan ketiga lagu itu kembali ke tangga musik Billboard.

Back to December (Taylor’s Version) diduga menjadi bagian dari promosi album rilisan ulang Taylor Swift berjudul Speak Now (Taylor’s Version) yang akan rilis pada 7 Juli mendatang.

Taylor Swift juga mengunggah trailer The Summer I Turned Pretty 2 dengan menulis, “Crying (Taylor’s Version).

“Dengan bangga dan bahagia mengumumkan versi Speak Now akan rilis pada 7 Juli (sebelum 9 Juli, jika kalian paham). Saya pertama kali membuat Speak Now, menulis secara utuh, antara 18-20 tahun,” tulis Taylor Swift pada Sabtu, 6 Mei.

“Lagu yang hadir saat ini ditandai dengan kejujuran yang brutal, pengakuan yang tidak tersaring dan kerinduan yang liar. Saya cinta album ini karena ini menceritakan pertumbuhan, menggapai, terbang, dan jatuh… dan hidup untuk berbicara tentang itu,” katanya.

Di sisi lain, tiga episode pertama The Summer I Turned Pretty 2 akan dirilis pada Jumat, 14 Juli di Prime Video hingga episode terakhir pada 18 Agustus.