<i>Mr. Perfectly Fine</i> Diduga Buat Joe Jonas, Interaksi Taylor Swift dan Sophie Turner Disorot
Joe Jonas - Sophie Turner (Instagram @sophiet)

Bagikan:

JAKARTA - Rabu, 7 April, Taylor Swift merilis lagu baru bertajuk Mr. Perfectly Fine yang menjadi bagian dari ‘from the fault’, daftar lagu yang belum pernah dirilis Swift untuk album Fearless (Taylor's Version).

Ditulis pada tahun 2008, penggemar berspekulasi bahwa lagu ini mengisahkan Joe Jonas, mantan kekasih Swift. Diketahui keduanya berkencan pada Juli sampai Oktober tahun 2008 dan saat itu Swift sedang menggarap album Fearless.

Penggemar menyoroti penyebutan kata Mr dalam lagu sebanyak 27 kali yang mengisyaratkan saat Joe Jonas mengakhiri hubungannya dengan Swift lewat telepon selama 27 detik.

Di tengah rumor tersebut, istri Joe Jonas, Sophie Turner, membagikan lagu tersebut lewat Instagram Story dan memberikan pujian.

Dua jam kemudian, Swift membagikan ulang Instagram Story Turner dan menulis, “Selamanya bertekuk lutut untuk Ratu Utara” yang mereferensi karakter Turner di serial Game of Thrones, Sansa Stark.

Interaksi itu juga menandakan tidak ada perseteruan antara Swift dengan  Jonas dan istrinya yang dinikahi pada tahun 2019.

Sementara itu, melalui akun Twitter-nya, Swift mengatakan, ”Saya di tahun 2020: hidup adalah ketenangan, menulis lagu berdasarkan fiksi untuk menghindari drama, merasa dewasa. Musik saya tahun 2008 dari lemari besi, dengan suara goblin: RILIS MR PERFECTLY FINE”

Lagu Mr. Perfectly Fine sudah tersedia di platform musik digital. Album Fearless (Taylor’s Version) akan dirilis pada 9 April.