Iggy Azalea Bongkar Isi DM Instagram, Banyak Tawaran Uang dari Selebritas Centang Biru
Iggy Azalea (Instagram @thenewclassic)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Iggy Azalea menghebohkan penggemarnya. Senin, 5 April, dia membocorkan isi pesan pribadi (direct message/DM) Instagram dan memperlihatkan banyaknya tawaran bayaran untuk berbicara dengan selebritas yang akunnya terverifikasi centang biru.

Penyanyi asal Australia ini memperlihatkan tangkapan layar videonya sembari menari diiringi lagu barunya dengan Tyga berjudul Sip It.

“Saya tahu kamu punya uang dan ini tidak menyenangkanmu tetapi saya tahu waktu itu bernilai jadi saya akan membayar untuk waktu bersama Anda,” tulis salah satu pesan dari seorang pengguna Instagram dengan 8,9 juta pengikut.

“Bisakah saya menikahimu, saya akan menjagamu lebih dari Playboy Carti,” bunyi pesan lainnya dari pengguna Instagram yang memiliki centang biru.

“Saya akan memberimu 15 ribu dolar untuk berbicara dengan saya dan memiliki percakapan. Lewat telepon atau live Instagram.”

Selain itu, beberapa pesan pribadi yang dikirimkan juga menampilkan ledekan terhadap bentuk tubuh Iggy Azalea secara kasar.

Iggy Azalea pun menulis keterangan fotonya dengan, “Keluar dari DM saya, jelek.”

Dia memang menutup semua nama pengguna dan gambarnya namun penggemar mulai mencari tahu siapa saja yang mengirim pesan kepada rapper ini. Kira-kira siapa ya?