Ditinggal Ayah Sejak Usia 6 bulan, Reza Rahadian: Enggak Tahu Bokap Gue Masih Hidup atau Sudah Meninggal
Reza Rahadian (Instagram @mylecturermyhusband)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Reza Rahadian dikenal dengan kemampuan aktingnya yang menghiasi industri perfilman. Namun, cerita mengenai kehidupan pribadinya jarang tersorot publik.

Baru-baru ini, dia berbincang dalam segmen Daniel Tetangga Kamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta. Saat itu, dia mengaku bahwa dia tidak pernah hidup bersama sang ayah lantaran sudah ditinggal sejak usia enam bulan.

"Gue pernah ngomong, bokap gue meninggal saat gue kecil, itu adalah sebuah cerita gue yang enggak tahu harus jawab apa. Karena sejujurnya gue enggak tahu apakah bokap gue masih hidup atau belum, sudah meninggal, enggak tahu sama sekali," kata Reza.

Hingga saat ini, dia belum pernah mengetahui seperti apa rupa dan wajah ayahnya sendiri.

"Gue bahkan enggak tahu rupanya seperti apa, wujudnya seperti apa, karena dia udah meninggalkan ibu gue saat gue enam bulan atau lima bulan. Enggak tahu apa-apa tentang dia, enggak punya gambaran," tambahnya.

Alhasil, pemain My Lecturer My Husband ini hanya mengetahui cerita tentang sang ayah lewat ibunya. Mulai dari alis yang sama hingga sorot mata yang sangat mirip.

Dalam kesempatan ini, Reza Rahadian juga ingin menjelaskan bahwa dia tidak tahu harus menjawab apa setiap kali ditanyakan soal sang ayah.

Di samping itu, Reza Rahadian melihat kerja keras sang ibu dalam membesarkannya. Oleh karena itu, dia selalu menganggap dibesarkan dalam keluarga lengkap.

"Gue tuh dibesarkan dalam keluarga lengkap dalam tanda kutip ya. Karena menurut gue, nyokap gue berperan dengan luar biasa baik sebagai seorang ibu tanda slash ayah dalam mendidik gue, ibu tunggal," kata Reza Rahadian kepada Daniel.