Selain Tampan dan Jago Akting, Tak Banyak yang Tahu Kelebihan Reza Rahadian yang Satu Ini
Reza Rahadian (Foto: IG @officialpilarez)

Bagikan:

JAKARTA - Soal wajah tampan dan kemampuan akting, tak ada yang bisa meragukan Reza Rahadian. Pria yang sudah mengantongi empat Piala Citra ini sudah mencoba berbagai karakter di film, setiap tahun selalu masuk nominasi penghargaan film. 

Tak banyak yang menyadari bahwa Reza adalah pria yang selalu mengucapkan terimakasih kepada ibunya, Pratiwi Widantini Matulessy setiap kali menerima penghargaan. Dia tak pernah ragu menunjukkan cinta dan perhatian kepada sang Ibu dalam berbagai kesempatan.  

Itu semua terjadi bukan tanpa alasan, kepada Daniel Mananta, Reza Rahadian menceritakan perjuangan hidupnya sedari kecil yang hanya tinggal dengan ibu. Dengan jujur Reza mengakui pernah berbohong tentang sosok ayahnya yang disebut sudah meninggal.  

"Gue pernah ngomong, bokap gue meninggal saat gue kecil, itu adalah sebuah cerita gue yang enggak tahu harus jawab apa. Karena sejujurnya gue enggak tahu apakah bokap gue masih hidup atau sudah meninggal, enggak tahu sama sekali," kata Reza dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat, 9 April .

"Gue bahkan enggak tahu rupanya seperti apa, wujudnya seperti apa, karena dia udah meninggalkan ibu gue saat gue 5 bulan atau 6 bulan. Enggak tahu apa-apa tentang dia, enggak punya gambaran," lanjutnya.

Reza ingin menjelaskan kepada semua orang bahwa dirinya tidak tahu sang ayah seperti apa. "Jadi sebenarnya dikesempatan ini, gue enggak tahu bokap gue kayak apa," lanjutnya. 

Meskipun dibesarkan tanpa sosok ayah, Reza mengaku tak pernah kehilangan sosok orangtua yang utuh. Pratiwi, Sang Ibu, dinilai mampu menjadi ayah dan juga sebagai ibu. "Saya sebenarnya merasa dibesarkan dalam orang tua yang lengkap. Karena menurut gue, nyokap gue berperan dengan luar biasa baik sebagai seorang ibu tanda slash ayah dalam mendidik gue, ibu tunggal," ungkap Reza Rahadian. 

Dibesarkan dengan kondisi keluarga yang tak utuh, aktor 34 tahun ini tidak pernah membuat masalah baik dalam kehidupan pribadi maupun karirnya. Reza Rahadian mampu mengubah kekurangan menjadi pelecut prestasi dalam hidupnya. Inilah nilai lebih Reza Rahadian yang tidak banyak disadari penggemarnya.