Ulang Tahun, Intip 5 Fakta Unik dan Kabar Terbaru Seo Ye Ji
Seo Ye Ji (Instagram @goldmedalist_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Seo Ye Ji merayakan ulang tahunnya ke 31 pada hari ini, 6 April.

Sepanjang kariernya, Seo Ye Ji memiliki berbagai prestasi dan hal unik. Melansir berbagai sumber, VOI merangkum fakta dan kabar terbaru Seo Ye Ji di sini. Simak bersama!

Kuliah di Madrid

Seo Ye Ji menjalani kuliah jurusan jurnalistik di Complutense University, Madrid. Hal ini dilakukan karena dia memiliki keinginan untuk menjadi pembaca berita.

Bahkan dia sempat menolak tawaran menjadi aktris oleh agensi Made in Chan Entertainment. Sang CEO terus membujuknya dan Seo Ye Ji ingin mencoba.

Karier Sebagai Model

Seo Ye Ji memulai karier di dunia hiburan lewat iklan perusahaan jaringan telekomunikasi SK Telecom dan Samsung Galaxy. Kemudian dia mulai berakting lewat acara komedi situasi, Potato Star 2013QR3 di tahun 2013.

Berbagai Genre

Proyek Seo Ye Ji sangat beragam dan unik. Sebut saja, drama Korea Moorim School di mana dia berperan sebagai Shim Soon Deok, seorang anak yang memiliki kekuatan.

Atau drakor It's Okay Not to Be Okay di mana Seo Ye Ji berperan sebagai Ko Moon young, seorang penulis buku anak yang arogan dan antisosial.

Penghargaan dari Polisi

Seo Ye Ji mendapat penghargaan polisi kehormatan dalam acara 2018 Meeting of Broadcast/Film Producers Who Were With Police Officers.

Seo Ye Ji terpilih karena perannya dalam drama Korea Lawless Lawyer meninggalkan kesan yang baik.

Banyak Sertifikat

Seo Ye Ji adalah sosok yang menyukai belajar. Diketahui dia memiliki delapan sertifikat di antaranya, origami, seni balon sampai edukasi seks. Seo Ye Ji ingin memiliki banyak anak dan mengajari mereka edukasi seks secara proper.

Sementara itu, Seo Ye Ji sedang dalam perbincangan untuk membintangi drama Korea Island bersama Kim Nam Gil, Cha Eun Woo ASTRO, dan Im Siwan.

Film terbarunya berjudul Recalled juga akan tayang mulai bulan ini. Seo Ye Ji berperan sebagai Soo Jin yang dapat melakukan perjalanan ke masa depan dan menemukan kebenaran tentang suaminya.