Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dikabarkan Segera Menikah
Kim Woo Bin - Shin Min Ah (Giordano KR)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan aktor Kim Woo Bin dan aktris Shin Min Ah dikabarkan akan segera menikah setelah berpacaran selama enam tahun.

Kabar menghebohkan ini pertama kali dibagikan acara gosip asal Korea Selatan, Rumor Has It di mana seseorang bernama Choi Jung Ah mengatakan bahwa pasangan tersebut sedang merencanakan pernikahan mereka pada tahun ini.

"Mendengar dari orang-orang yang dekat dengan pasangan itu, mereka (Kim Woo Bin dan Shin Min Ah) mengatakan mereka tidak berencana menikah di tahun 2020, melainkan tahun 2021," kata Jung Ah dilansir dari Koreaboo pada hari ini, 6 April.

Seseorang dari pihak Kim Woo Bin juga sempat mengutarakan kabar tersebut setelah aktor itu sembuh dari penyakitnya.

"Namun seseorang dari pihak Kim Woo Bin bertanya kepada saya, apakah saya dapat menunda mengungkit cerita sampai kesehatannya kembali normal," katanya lebih lanjut.

Diketahui Kim Woo Bin mengidap kanker nasofaring sejak Mei 2017 sehingga harus berhenti dari berbagai proyek film dan fokus menjalankan perawatan.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dikonfirmasi berkencan sejak tahun 2015. Keduanya pertama kali bertemu lewat iklan sebuah brand pakaian dan masih menjalani hubungan hingga saat ini.