Dituduh Lakukan <i>Bullying</i>, Agensi Angkat Suara soal Chorong APink
Chorong APink (Play M Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Chorong dari grup APink menjadi idol K-pop terbaru yang dikaitkan dengan rumor bullying.

Pada hari ini, Senin, 5 April, seseorang bernama A membagikan cerita kepada media online bahwa dia pernah di-bully setelah berpapasan dengan Chorong di Sachang pada tahun 2008. “Kemudian teman-teman Park Chorong mengatakan kepada saya, ‘Hey, Chorong ingin menamparmu,”

Teman-temannya membawa A ke Chorong dan Chorong berkata, “Saya tidak suka cara kamu senyum dengan saya,” kemudian menampar A.

Chorong menghubungi A dan meminta maaf dan berusaha mengajak bertemu, namun A tidak mau karena merasa trauma. Namun ketika upaya kedua dilakukan, Chorong mengatakan dia tidak melakukan kekerasan kepada A.

Pihak Chorong telah mengambil jalur hukum karena informasi palsu yang disebarkan A. Sementara pihak A merespons gugatan tersebut dengan mengatakan ada banyak bukti yang sudah dipersiapkan.

Kini, agensi APink, Play M Entertainment menyebutkan ini adalah percobaan untuk merusak reputasi Chorong. “Park Chorong sudah diancam dengan klaim yang sama dan faktanya jelas tetapi ‘Kim’ terus membuat konklusi berbeda.”

Karena itu, Play M akan melanjutkan proses hukum kepada pihak ‘Kim’/A yang membuat klaim tidak sesuai dengan kenyataan.