Peletakan Hand Printing Apink dalam Perayaan Hari Jadi Pertama KOREA 360
Peletakan hand printing Apink (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Apink menjadi satu dari dua grup idol K-pop yang ikut memeriahkan peringatan hari jadi KOREA 360 yang pertama. Park Chorong, Yoon Bomi, Kim Namjoo dan Oh Hayoung kembali ke Indonesia dan meletakkan hand printing mereka di area COLLECT Town KOREA 360, LOTTE Mall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 November.

Saat ini, para penggemar di Indonesia bisa melihat langsung hand printing empat member Apink di antara ratusan hand printing idol lain yang sudah ada lebih dulu.

Apink juga tampil membawakan tiga lagu di hadapan ratusan orang yang hadir. Mereka membawakan DND, LUV dan I’m So Sick.

Selanjutnya, mereka menggelar fan-meeting dan fan-signing gratis di Main Atrium KOREA 360. Dari ratusan orang yang hadir, 150 penggemar terpilih berkesempatan berhadapan langsung dengan Chorong, Bomi, Namjoo dan Hayoung, serta mendapat tanda tangan mereka.

Apink juga menyatakan kegembiraannya bisa kembali menyapa penggemar Indonesia. Bomi mengatakan, pertemuan dengan penggemar dari Indonesia selalu terasa istimewa, meski mereka baru saja tampil di Bogor, September lalu.

“Selalu menyenangkan saat kembali ke Indonesia, karena dukungan dari penggemar di Indonesia benar-benar luar biasa,” kata Yoon Bomi.

“Setiap kali ke Indonesia, selalu ada perasaan yang sama. Energi besar dari penggemar Indonesia selalu luar biasa,” timpal Namjoo.

Selanjutnya, Apink yang hadir tidak lengkap saat ini, berjanji akan kembali ke Indonesia dengan formasi lengkap, bersama Jung Eunji.

“Kalian tahu kan kalau Eunji (eonni) juga ingin ke sini. Lain kali, kami akan datang lengkap dengan Eunji,” ujar Hayoung.

Peletakan hand printing Apink (Ivan Two Putra/VOI)

Selain Apink, MIRAE juga ikut memeriahkan acara ini. Mereka melakukan acara serupa, mulai dari hand printing, fan-meeting, hingga fan-singing. Grup dengan tujuh member itu juga tampil dengan beberapa lagu, antara lain KILLA, JUMP!, dan Marvelous.