Noh Hee Kyung Ungkap Cara Ajak Shin Min Ah dan Kim Woo Bin untuk Drama <i>Our Blues</i>
Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Han Ji Min (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin bertemu dalam drama omnibus Our Blues. Meskipun keduanya tidak berada dalam satu cerita, namun berita casting mereka menarik perhatian.

Noh Hee Kyung sebagai penulis naskah menjelaskan bagaimana ia bisa membuat Shin Min Ah dan Kim Woo Bin bergabung dalam drama Our Blues.

“Saya sudah punya feeling, jika saya men-casting mereka dengan cerita cinta dalam drama, mereka akan menolak,” kata Noh Hee Kyung dalam acara konferensi pers Our Blues pada Kamis, 7 April.

“Jadi ketika saya bicara dengan mereka, saya bilang mereka tidak akan dipasangkan dalam drama ini dan mereka setuju,” lanjutnya.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin juga terlihat profesional selama proses syuting Our Blues. Hal itu membuat Noh Hee Kyung memuji penampilan keduanya.

“Saya rasa mereka memilih proyek ini karena mereka profesional. Saya tidak perlu khawatir soal itu. Mereka juga santai,” tambah Noh Hee Kyung.

Lebih lanjut, Noh Hee Kyung berpikir sebuah drama dengan banyak karakter utama. Ia beranggapan Our Blues adalah cerita yang cocok untuk semua orang.

“Cerita omnibus adalah gaya yang ingin saya buat lebih dari 10 tahun. Kita tahu kita semua adalah pemeran utama dalam hidup jadi mengapa harus membuat drama dengan dua pemain utama?” kata Noh Hee Kyung.

Our Blues menceritakan empat kisah yang berlatar belakang Pulau Jeju. Shin Min Ah akan memiliki cerita dengan Lee Byung Hun sementara Kim Woo Bin bersama Han Ji Min. Drama Our Blues akan tayang mulai 9 April melalui Netflix.