Kocak, Bintang Emon dan Kiky Saputri Komentari Marshel Widianto yang Beli Konten Dea OnlyFans
Bintang Emon (Instagram @bintangemon)

Bagikan:

JAKARTA - Marshel Widianto terungkap sebagai komedian M yang membeli konten Dea OnlyFans. Alhasil rekan sesama komedian turut angkat suara mengenai identitas teman mereka yang diketahui membeli 76 video dan foto tersebut.

Melalui media sosialnya, Bintang Emon membuat video yang menceritakan dirinya sebagai oknum. Ia hendak meminta uang untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi di masyarakat.

"Negara, minta duit buat penyelesaian dan penyelidikan masalah yang ada di masyarakat," kata Bintang Emon.

"Ini premanisme masih banyak, tes bikin SIM masih susah, klitih lagi ramai tuh, ada yang beli bokep juga," begitu suara pria yang merespons Bintang Emon.

"Hah? Siapa yang beli bokep? Harus kita usut segera!" jawab Bintang dan langsung terburu-buru ingin mengurus kasus pembelian konten porno tersebut. Dia menyertakan “Kasus kocak” dan menyebut Marshel dalam unggahannya.

Kiky Saputri yang juga teman baik Marshel Widianto ikut bersuara. Menurutnya hal itu biasa saja karena tidak ada penyebaran konten yang disebut sebagai tindak kriminal.

“Konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarkan kembali terus kenapa? Masih mending dia mau beli, mau nolong produk UMKM kan. Daripada Bapak nonton doang kagak bayar,” kata Kiky Saputri.

Mengakhiri videonya, dia juga menyebut Marshel dan tertawa karena kasus tersebut.

“Shel apaan sih shel. Ada ada aja lu,” tutup Kiky.

“Mengidentifikasi adalah berasal dari kata bahasa Inggris “Identify” yang artinya : kegiatan MENGUMPULKAN, MENELITI, MENELAAH sebuah data atau informasi,” tulis Kiky Saputri di bagian keterangan foto.