Kiky Saputri Bela Marshel Widianto, Untung Beli daripada Bapak Nonton Gratis
Marshel Widianto (Foto: IG @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Marshel Widianto dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pornografi dengan tersangka Dea OnlyFans. Tak banyak pernyataan yang disampaikannya ketika tiba di Polda Metro Jaya, Kamis, 7 April.

Dia hanya melontarkan pernyataan seolah kebingungan dengan hal yang terjadi saat ini. "Gue emang kenapa sih guys?" kata Marshel.

Kiky Saputri sebagai teman baik Marshel Widianto ikut bersuara. "Alhamdulillah udah buka puasa, udah boleh kali ngekomen. Sempat viral kemarin ya kan, ada komedian berinisial M katanya beli video 'begitu,'" ucap Kiky di akun Instagram @kikysaputrii.

"Hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan banyak foto-foto vulgar. Widiiih, udah diidentifikasi duluan," lanjutnya.

Kiky Saputri merasa tidak ada yang salah jika ada orang dewasa yang membeli konten dewasa.

Menurutnya hal itu biasa saja karena tidak ada penyebaran konten yang disebut sebagai tindak kriminal.

“Konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarkan kembali terus kenapa? Masih mending dia mau beli, mau nolong produk UMKM kan. Daripada Bapak nonton doang kagak bayar,” kata Kiky Saputri.

Mengakhiri videonya, dia juga menyebut Marshel dan tertawa karena kasus tersebut.

“Shel apaan sih shel. Ada ada aja lu,” tutup Kiky.

“Mengidentifikasi adalah berasal dari kata bahasa Inggris “Identify” yang artinya : kegiatan MENGUMPULKAN, MENELITI, MENELAAH sebuah data atau informasi,” tulis Kiky Saputri di bagian keterangan foto.