Dikabarkan Dekat dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto Justru <i>Go Public</i> dengan Yansen Eks JKT48
Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram @marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Komika Marshel Widianto membuat pengakuan mengejutkan. Melalui akun Instagram pribadinya, Marshel mengunggah foto dirinya dengan wanita yang merupakan kekasihnya saat ini.

Yang membuat unggahan mengejutkan, Marshel tidak berfoto dengan Celine Evangelista, wanita yang belakangan dikabarkan dekat dengannya, melainkan dengan mantan member JKT48 bernama Cesen Yansen Indiani.

Marshel mengunggah 4 foto dirinya dengan Yansen dalam bentuk kolase. Tak hanya itu, Marshel juga menuliskan nama Yansen yang disertai dengan nama belakang 'Widianto'.

"Yansen Indiani Widianto," tulis Marshel dengan tambahan emoji berbentuk hati pada caption foto, dikutip Minggu, 18 Desember.

Unggahan Marshel tersebut tentu saja langsung mengundang berbagai komentar. Salah satu komentar datang dari Celine Evangelista yang sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Marshel.

Celine berkomentar serta berharap Marshel dan Yansen bisa bahagia bersama. "Finnnallyy Setelah sekian lama. Happy for both of u," tulis Celine Evangelista.

Komentar lain juga datang dari rekan-rekan Marshel di industri hiburan tanah air. Salah satunya komentar dari Uus yang juga ditanggapi balik Marshel. "Nah akhirnya," kata Uus.

Artis lain seperti Rebecca Klopper, Kiky Saputri dan Neni Anggrarni juga turut berkomentar. Mereka mengucapkan selamat dan berharap hubungan Marshel dan kekasihnya bisa langgeng.

Meski begitu, tak sedikit netizen yang juga memberikan komentar negatif terkait unggahan tersebut. Beberapa netizen curiga bahwa unggahan kebersamaan Marshel dan Yansen ini hanya setting-an alia atau direkayasa.

Ini asli apa settingan,” tulis @wir5973.

Gimmick-gimmick melulu hidupnya,” kata @trip_littlemuslim

Yaahh gimik apa lagi ini boss,” ujar @_bayudwipayana.

Di postingan cesen ga ada elu bang,” kata @adrn_frnnds.