Baru Sebulan, Aurel Hermansyah Sudah Daftarkan Ameena ke Sekolah Dasar
Aurel Atta (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Baru lahir sebulan, namun anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah didaftarkan ke sekolah dasar. Pernyataan ini diungkap Aurel saat berbincang dengan Atta dalam siniar terbaru AH.

"Jadi teman-teman, aku tuh sudah daftarin Ameena sekolah di salah satu sekolah," kata Aurel Hermansyah pada 2 April.

Atta pun sempat protes lantaran ia merasa Ameena masih terlalu dini, namun di balik itu Aurel punya alasan mengapa ia sudah mendaftarkan sang bayi ke sekolah.

"Sekolah yang aku daftarin ini memang, satu, dia itu waiting list-nya banyak banget dan itu sekolah yang tesnya benar-benar tes kayak ujian begitu lho," kata Aurel.

"Jadi kalau lu memang misalnya nilai lu jelek ya lu enggak diterima, walaupun lu anak ini anaknya siapapun enggak bisa, itu dari kepintaran otak," jelasnya.

Mendengar hal tersebut, Atta meminta agar Aurel bisa memilih sekolah yang juga menyediakan program di luar kurikulum. Aurel meyakini sekolah yang ia daftarkan untuk Ameena sudah menyediakan seluruh kebutuhan untuk sang anak.

“Lesnya itu ada nyanyi, dance, terus piano, kuda, berenang. Semua yang berhubungan dengan sport itu diajarin,” tambah Aurel.

Terlepas dari itu, Aurel mengaku tetap mengajari Ameena sehingga sang anak tetap belajar dari sang ibu. Atta dan Aurel menyambut anak pertama mereka pada 22 Februari lalu. Mereka memberi nama anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta.