Penampilan Perdana Seo Ye Ji Usai Skandal di Pembacaan Naskah Drama Korea <i>Eve</i>
Seo Ye Ji (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Seo Ye Ji terlihat menghadiri pembacaan naskah untuk drama Korea Eve. Drama Eve menjadi proyek terbarunya setahun setelah terlibat skandal dengan mantan kekasihnya, aktor Kim Jung Hyun. Selain itu, drama ini juga kembalinya Seo Ye Ji dalam dua tahun usai It’s Okay To Not Be Okay.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Rael, seorang anak yang melihat pembunuhan ayahnya. 13 tahun berjalan, dia merencanakan balas dendam terbaik untuk mereka yang menghancurkan hidupnya.

Seo Ye Ji beradu akting dengan aktor Park Byung Eun yang mengambil peran Kang Yoon Kyeom, CEO perusahaan terbesar di Korea Selatan. Dia adalah sosok yang sempurna di mata publik namun ketika ia jatuh cinta dengan Lee Rael, kariernya terancam.

Selain keduanya, ada Yoo Sun dan Lee Sang Yeob yang turut berperan dalam drama ini. Yoo Sun menjadi istri Kang Yoon Kyeom bernama Han So Ra sementara Sang Yeob menjadi Seo Eun Pyung.

Seo Ye Ji dan para pemain Eve (tvN)

Drama Eve memiliki sisi romansa, misteri namun juga premis balas dendam yang tidak kalah menegangkan.

Penampilan terbaru Seo Ye Ji membuat penggemar senang. Tim produksi memberi alasan mengapa mereka memilih aktris 31 tahun tersebut.

“Kami pikir kemampuan akting penting untuk menyesuaikan karakter Lee Rael. (Seo Ye Ji) adalah aktor dengan energi yang mampu menggambarkan itu. Seo Ye Ji membaca naskah lebih dalam untuk mendalami karakter sejak pembacaan naskah pertama,” kata tim produksi melansir Newsen1.

Seo Ye Ji akan segera memulai produksi drama Eve yang dijadwalkan tayang tahun ini.