Agensi Konfirmasi Keluarnya Seo Ye Ji dari Drakor <i>Island</i>
Seo Ye Ji (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi yang menaungi Seo Ye Ji, Gold Medalist mengonfirmasi kabar mundurnya Seo Ye Ji dari drama Korea Island.

“Keputusan bersama dibuat bahwa Seo Ye Ji tidak membintangi Island.” Kabar ini sudah beredar sejak 13 April namun baru dikonfirmasi oleh agensi pada Selasa, 4 Mei.

Seo Ye Ji menjadi pusat kontroversi setelah terlibat dalam kasus manipulasi terhadap tindakan Kim Jung Hyun di tahun 2018.

Tidak berhenti di situ, Seo Ye Ji juga menghadapi beberapa rumor mulai dari status pendidikannya, bullying, sampai tindakannya di lokasi syuting.

Adapun tim produksi sedang mencari pemeran utama wanita yang menggantikan Seo Ye Ji. Rencananya syuting akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

Island merupakan drama Korea produksi OCN yang diadaptasi dari webtoon. Aktor Kim Nam Gil menjadi satu-satunya aktor yang mengonfirmasi partisipasinya.

Selain itu ada Cha Eun Woo ASTRO yang sedang mempertimbangkan tawarannya. Island menceritakan Won Mi Ho, anak konglomerat yang pindah ke pulau Jeju setelah membuat kesalahan besar.

Di sana dia bekerja sebagai guru SMA tetapi suatu hari sebuah rahasia jahat mengancam kehidupan para penghuni termasuk Won Mi Ho.