Agensi Seo Ye Ji Luruskan Kontroversi Kim Jung Hyun
Seo Ye Ji (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 13 April malam waktu Korea Selatan, agensi Gold Medalist yang menaungi aktris Seo Ye Ji angkat suara terkait kontroversi yang melibatkan aktris mereka.

Sebelumnya, aktor Kim Jung Hyun dikritik karena sikapnya selama konferensi pers drama Korea Time di MBC pada tahun 2018. Kemudian Dispatch melaporkan Kim Jung Hyun meminta revisi adegan interaksi dengan wanita lain untuk dihapus.

Dispatch menyatakan, aktris Seo Ye Ji (pacar Kim Jung Hyun) saat itu kerap meminta Kim Jung Hyun untuk merevisi naskah dan adegan di lokasi syuting. Dan jika tidak dituruti, dia akan berlari dan mengomel.

Salah satu percakapannya yang beredar menampilkan Seo Ye Ji berkata, "Pastikan ada yang dirubah jadi tidak ada romansa. Kamu senang karena aku, kan? Jadi kamu harus membuat saya bahagia. Tolong diedit (naskahnya). Kontak fisik, romantis, no-no."

Seo Ye Ji disebut posesif dan sering meminta Kim Jung Hyun merekam keadaan di lokasi syuting dan memastikan Kim Jung Hyun tidak berinteraksi dengan staf atau lawan main perempuannya.

Seo Ye Ji pun tidak menghadiri konferensi pers film terbarunya, Recalled pada hari yang sama. Rumor juga bertambah ketika latar pendidikan di Madrid Seo Ye Ji diduga palsu dan menjadi pelaku bullying saat sekolah.

Melalui pernyataannya, Gold Medalist meminta maaf karena mereka sedikit lama mengeluarkan pernyataan. Hal ini disebabkan pihak Kim Jung Hyun mulanya ingin merilis pernyataan lebih dahulu. Namun, karena tidak kunjung merilisnya, pihak Seo Ye Ji akan melakukan yang pertama.

“Ini sulit untuk menerima laporan kontroversial bahwa pemain utama sebuah drama melakukan sesuatu sesuai arahan orang lain tanpa keinginannya sendiri. Realistisnya tidak mungkin seorang aktor berakting dan syuting tanpa keinginan sendiri.”

Mereka juga menyatakan Kim Jung Hyun juga kerap meminta Seo Ye Ji tidak melakukan adegan ciuman sehingga Seo Ye Ji berkata, “Kamu juga tidak boleh melakukannya.” Agensi menyimpulkan percakapan ini hanyalah bagaimana percakapan biasa pasangan cemburu antara satu sama lain.

“Kami percaya Kim Jung Hyun mengalami masalah pribadi yang tidak dapat dihindari. Selain itu laporan berisi percakapan antara individu tidak seharusnya dibuat untuk publik dan kesalahpahaman tampaknya disebabkan karena hal ini adalah percakapan pribadi antara kekasih.”

Selain itu, Gold Medalist juga meluruskan kabar palsu mengenai pendidikan Seo Ye Ji yang palsu. “Seo Ye Ji diterima di Complutense University of Madrid di Madrid, tetapi setelah memulai aktivitasnya di Korea, dia tidak dapat menghadiri perkuliahan.”

“Selain itu, terkait kekerasan sekolah yang kembali muncul, kami memberitahu bahwa itu adalah berita palsu. Sekali lagi kami meminta maaf karena masalah yang ditimbulkan.”

Sementara itu, Seo Ye Ji memilih keluar dari daftar pemain drama Korea Island di OCN. Pihak Kim Jung Hyun belum membuat pernyataan resmi.