Konser di Arab Saudi Dihentikan karena Celana Iggy Azalea Robek
Iggy Azalea (Instagram @thenewclassic)

Bagikan:

JAKARTA - Iggy Azalea mengklaim dirinya tidak diizinkan untuk menyelesaikan konsernya di Arab Saudi minggu lalu

Rapper bernama asli Amethyst Amelia Kelly Azalea itu sedang tampil di acara esports Gamers8 pada Jumat, 25 Agustus ketika setnya dipersingkat.

Melalui X/Twitter setelah konser, perempuan asal Australia tersebut mengatakan bahwa pembatasan pertunjukan tersebut sebagian disebabkan oleh celana panjangnya yang terbelah selama pertunjukan.

Namun, dia juga menambahkan bahwa ketika dia membuat pernyataan untuk mendukung perempuan – “Perempuan membuat keributan, ini adalah dunia perempuan!” – hal ini, dalam kata-katanya, “menyebabkan pihak berwenang kewalahan”.

Dia mengatakan kepada penggemarnya: “Arab Saudi tolong beritahu semua orang di acara malam ini… I LOVE YOU. Dan saya sangat menyesal saya tidak diizinkan menyelesaikan pertunjukan ini."

“Bukan promotor yang harus disalahkan atas penghentian acara tersebut, jadi tunjukkan kebaikan kepada mereka karena mereka adalah orang-orang yang luar biasa dan kami semua ingin melanjutkannya tetapi tidak diizinkan oleh pihak berwenang karena celana saya robek.”

Setelah seorang penggemar bertanya kepadanya: “Mereka benar-benar tidak mengizinkanmu mengganti celana begitu saja?” Iggy menjawab: “Ya, tapi saya juga berkata, 'Wanita membuat keributan, ini adalah dunia wanita!'

“Saya baik-baik saja, saya hanya tidak ingin para penggemar sedih atau marah kepada penyelenggara acara karena itu bukan kendali mereka atau kendali saya, melainkan polisi yang berada di samping panggung.”

Namun, dengan segera dia menghapus tweet dan postingan Instagram tentang pembatalan tersebut.

Awal tahun ini, Iggy bergabung dengan platform berbasis langganan OnlyFans, mengungkapkan bahwa platform tersebut memberdayakan untuk menghasilkan uang “dari tubuhnya sendiri”.

Berbicara dalam podcast High Low Emily Ratajkowski, dia berkata: “Saya menghasilkan begitu banyak uang dari tubuh saya untuk label rekaman,” katanya. “Saya menghasilkan banyak uang bagi banyak orang dari tubuh saya.”

Membela keputusannya untuk bergabung dengan OnlyFans, Iggy menyebutkan bahwa dia mendapat “potongan terkecil dari tubuh saya sendiri, karya saya sendiri, dan ide-ide saya sendiri.”