Bagikan:

JAKARTA - Joe Jonas dan Sophie Turner akhirnya buka suara mengenai kabar perceraian mereka. Melalui media sosial keduanya, mereka kompak membenarkan bahwa mereka memilih mengakhiri pernikahan itu setelah 4 tahun.

“Setelah empat tahun pernikahan yang luar biasa, kami sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami,” begitu pernyataan dibagikan Jonas dan Turner pada Rabu, 6 September melalui akun Instagram pribadi.

“Ada banyak narasi spekulasi mengenai alasannya, tapi ini adalah keputusan bersama dan kami berharap semua orang bisa menghormati keinginan kami untuk privasi bagi kami dan anak-anak kami,” lanjut mereka.

Pernyataan ini disampaikan setelah Joe Jonas secara resmi menggugat cerai Sophie Turner di Miami Dade County, Florida. Menurut dokumen yang diajukan, Joe Jonas menyebut pernikahan mereka sudah tidak dapat diselamatkan.

Anggota Jonas Brothers itu juga menyebutkan kedua anak mereka lebih banyak tinggal bersama Joe tapi dia memiliki keinginan untuk mengurus kedua anak mereka secara bersama-sama.

Kabar perceraian mereka mulai beredar pada pekan lalu ketika Joe Jonas tidak mengenakan cincin pernikahan. Namun rumor itu seakan dibantah ketika Joe Jonas mengunggah foto terbarunya dan terlihat masih mengenakan cincin.

Joe Jonas dan Sophie Turner resmi menikah pada 1 Mei 2019 secara tertutup. Duo Dan + Shay diketahui tampil dalam pernikahan yang hanya dihadiri pihak terdekat mereka.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak perempuan, satu bernama Willa di tahun 2020, dan satunya lagi tidak pernah diungkap.

Joe Jonas sedang melakukan tur Amerika Serikat bersama Jonas Brothers. Di sisi lain, Sophie Turner dikabarkan sedang syuting High Spirit di Inggris.