Ambisi Jaz Sinclair Cs dalam Teaser Perdana <i>Gen V</i>, Spin-off Serial <i>The Boys</i>
Jaz Sinclair dalam teaser Gen V (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Serial The Boys yang fenomenal akan hadir dengan spin-off baru bertajuk Gen V. Sebuah teaser trailer perdana dirilis Prime Video yang nantinya tayang secara global.

Gen V berlatar Godolkin University menceritakan perguruan tinggi untuk para superhero muda yang dikelola Vought International sejak tahun 1965. Generasi pertama pahlawan super mempelajari Compund V serta bagaimana mereka mendapat kekuatan.

Mereka menguji kemampuan dan akal mereka untuk bersaing mendapat peringkat teratas. Marie Moreau (Jaz Sinclair) serta teman-temannya menjalani hidup normal selayaknya manusia di Godolkin.

Suasana berubah ketika para murid berpesta hingga mereka terlalu mabuk. Marie terkejut melihat banyaknya pertumpahan darah di mana-mana yang membuat mereka menyadari rahasia gelap Godolkin berdampak dengan masa depan mereka.

Selain Moreau, serial Gen V dibintangi oleh Jaz Sinclair, Chance Perdomo, Lizze Broadway, Shelley Conn, Maddie Phillips, London Thor, Derek Luh, Asa Germann, Patrick Schwarzenegger, Sean Patrick Thomas, dan Marco Pigossi.

Beberapa aktor seperti Clancy Brown, Jason Ritter menjadi tamu. Sementara itu Jessie T. Usher, Claudia Doumit, Colby Minifie, dan P.J. Byrne memerankan karakter mereka dalam serial The Boys.

The Boys adalah serial yang mengisahkan para individu dengan kekuatan superhero diakui sebagai pahlawan oleh masyarakat. Di luar persona mereka, kebanyakan superhero adalah sosok yang korupsi.

Spin-off ini diproduseri Michele Fazekas dan Tara Butters serta Eric Kripke, Seth Rogen, Evan Goldberg, James Weaver dan lainnya.

Tiga episode pertama serial Gen V akan rilis sekaligus pada 29 September mendatang dan tayang secara reguler setiap pekan hingga 3 November 2023.