Serial <i>The White Lotus</i> Lanjut ke Musim Ketiga
The White Lotus (Twitter @hbomax)

Bagikan:

JAKARTA - Serial The White Lotus dikonfirmasi berlanjut ke musim ketiga. Kabar ini dikonfirmasi beberapa saat setelah musim keduanya baru dirilis pada 30 Oktober lalu.

Musim ketiga The White Lotus melanjutkan sekelompok tamu baru yang tinggal di resort White Lotus. Musim pertamanya berlatar Hawaii sementara bagian keduanya di daerah Sicily.

“Tidak mungkin tidak terpesona dengan bagaimana Mike White membuat serial yang paling banyak dibicarakan sebagai produksi pandemi,” kata Francesca Orsi dari HBO melansir Variety.

“Dia (Mike) mencapai tingkatan baru di musim kedua yang memperluas visi Mike. Keberaniannya untuk mengeksplor sisi manusia dengan penyutradaraan dan komedi, membuat kami bermimpi untuk berlibur di resort yang kami senangi,” lanjutnya.

“Kami tidak sabar berkolaborasi untuk musim ketiga bersama-sama,” kata Orsi lagi.

Musim pertama The White Lotus dirilis pada Juli 2021 dan menjadi perbincangan publik dalam sekejap. Benar saja, 10 piala kemenangan Emmy diraih termasuk Best Limited Series dan Best Supporting Actress.

“Saya merasa beruntung mendapat kesempatan ini dan antusias kembali dengan kolaborator yang luar biasa di White Lotus,” kata Mike White.

Pada musim kedua, Jennifer Coolidge kembali hadir. Namun kali ini sejumlah karakter baru ditampilkan seperti Aubrey Plaza, F. Murray Abraham, Michael Imperioli, Adam DiMarco, Theo James, Meghann Fahy, Haley Lu Richardson, dan Will Sharpe.

The White Lotus 2 menceritakan sekelompok tamu yang menikmati resort di Sicily. Tanya McQuoid (Jennifer Coolidge) memesan kamar untuk ia dan suaminya. Di sana ia bertemu dengan asistennya, dua pasangan muda, dan tiga anggota keluarga.

Seperti bagian pertamanya, persahabatan palsu, selingkuh, dan penembakan misterius hadir dalam The White Lotus 2. Di sisi lain, pihak HBO belum mengungkap kapan The White Lotus 3 akan rilis.