Kim So Hyun Bintangi Drama <i>Useless Lies</i>, Hwang Minhyun Masih Pertimbang
Kim So Hyun (Instagram @wow_kimsohyun)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kim So Hyun akan membintangi drama terbaru berjudul Useless Lies. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensinya, IEUM Hashtag pada hari ini, Jumat, 11 November.

“Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee lewat drama terbaru, Useless Lies,” begitu pernyataan agensi melansir SportsChosun.

Useless Lies adalah drama romansa yang menceritakan seorang wanita yang punya kemampuan untuk mendengar kebohongan. Hal ini membuatnya tidak bisa percaya dengan siapa pun. Di sisi lain, seorang terduga tersangka pembunuhan yang tidak dipercaya sebagai orang yang tidak bersalah.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, perempuan dengan kemampuan supranatural mendengar kebohongan orang lain.

Mok Sol Hee menganggap kemampuan ini adalah kutukan bagi hidupnya namun ia mencoba memanfaatkan dengan baik kemampuan itu untuk mencari pembohong.

Di sisi lain, Hwang Minhyun eks NU’EST mendapat tawaran sebagai pemeran utama pria. Agensi PLEDIS Entertainment membenarkan sang aktor sedang mengulas tawaran pada September lalu.

Useless Lies menjadi proyek terbaru Kim So Hyun setelah terakhir kali berakting dalam Love Alarm 2 dan River Where the Moon Rises di tahun 2021.

Hingga saat ini, Hwang Minhyun dan agensi belum membagikan kabar terbaru mengenai drama Useless Lies.

Rencananya drama Useless Lies diproyeksi tayang pada tahun 2023 dan tayang di tvN.