Adu Peran dengan Aktor Senior, Fadly Faisal Bangga Debut Akting di Film <i>Sri Asih</i>
Fadly Faisal (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Di antara deretan nama pemain film Sri Asih, nama Fadly Faisal menjadi perbincangan. Pasalnya secara mengejutkan ia tampil sebagai salah satu pemeran dan tidak pernah membicarakan proyek tersebut.

“Sebenernya waktu pertama kali gue ditawarin main film itu pas gue lagi tinju. Gue lagi tinju di sasana, lagi tanding tinju. Tiba-tiba manager gue nanya mau syuting gak karena manager gue juga deket sama Mbak Upi,” cerita Fadly Faisal pada Selasa, 15 November.

“Gue datang abis tanding tinju dan gue datang dalam keadaan capek. Eh yaudah casting dulu aja, paling juga gak keterima. Mungkin diambilnya karena gue suka tinju kali ya. Casting sekali terus nunggu satu minggu (sebelum diterima),” ungkap pria yang dikenal sebagai model ini.

Ia mengaku bangga bisa memerankan Gilang, meski perannya sebagai pendukung akan tetapi proyek akting pertamanya mempertemukan Fadly dengan para aktor senior.

“Bener-bener bangga banget. Gue beruntung karena sebenarnya film pertama langsung beradu akting sama artis-artis senior, yang udah legend gitu, yang jam kerjanya udah tinggi semua,” jelas Fadly.

“Gue pertama kali masuk, 'ini kenapa yang terkenal semua' filmnya mereka bukan satu dua semua. Kayaknya gue doang, nih, yang film pertama,” lanjutnya.

Fadly Faisal berperan sebagai Gilang, teman baik Alana yang diperankan Pevita Pearce di sasana. Gilang selalu membantu dan mendukung Alana dalam kondisinya selama di sasana.

“Banyak banget tantangannya, jadi gue setiap hari itu kayak mencoba untuk membangun chemistry sama Kak Pevita dan Aldo,” ceritanya.

“Dalam film ini banyak belajar, harus lebih tenang lagi di depan kamera. Jangan terlalu tegang banget, karena gue pertama kali syuting film yang berdialog, keringet dingin, sih. Apalagi sama Kak Pevita langsung berhadapan, face to face, jadi ada pressure,” lanjut Fadly.

Pengalaman pertamanya berjalan dengan baik meski ia menjalani banyak hal. Ia mengaku proses itu bisa dijalani dengan lancar hingga film Sri Asih rilis di bioskop.

“Alhamdulillah gue bisa menjalani ini dengan baik,” kata Fadly Faisal.